Rombongan TRC-PA, IKA-UIR, FAGH DAN PUNK Duri Disambut Baik PKDP Pekanbaru -->

Iklan Semua Halaman

Rombongan TRC-PA, IKA-UIR, FAGH DAN PUNK Duri Disambut Baik PKDP Pekanbaru

Friday, May 4, 2018

Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis - Rika Ketua Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Beserta Lutfi Ketua Ikatan Alumni Universitas Islam Riau ( IKA- UIR ) dan juga Perwakilan dari Forum Anak Gang Hasanah RT 04 RW 02 Kelurahan Duri Timur Bersama Perwakilan dari Punk Duri tiba di Kantor PKDP Pekan Baru Sekira Pukul 20 :30 Wib pada ( 02 Mei 2018 )

Kedatangan mereka pun disambut dengan Hangat dan baik oleh Extrinaldi selaku Sekretaris PKDP Pekan Baru bersama jajarannya.

Dalam kunjungan tersebut mereka melakukan pembahasan mengenai penanganan kedepan untuk M.Fazrul Aziq agar mendapatkan Fasilitas serta penanganan yang lebih baik sehingga dapat mempercepat kesembuhannya.

Rika selaku Ketua Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis mengatakan dengan adanya silahturahmi malam ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kerja sama yang baik agar nantinya setiap kegiatan sosial dapat dilakukan secara bersama - sama dan Cepat supaya tidak akan ada lagi Aziq - Aziq yang lain yang akan menderita karena faktor ekonomi yang kurang mendukung.

Sementara itu Extrinaldi selaku Sekretaris PKDP mengatakan dirinya dan PKDP Pekan Baru sangat mendukung penuh dengan apa yang disampaikan oleh Rika Bersama Rombongan tentang pembahasan tersebut.

Dirinya juga mengucapkan Terima Kasih Atas kunjungan dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis dan IKA-UIR beserta rombongan yang sudah menyempatkan waktu untuk datang ke kantor PKDP Pekan Baru guna untuk menjalin Tali Silaturahmi yang baik.

Selanjutnya Extrinaldi juga menyampaikan Ribuan maaf karena Ketua PKDP Pekan Baru tidak dapat hadir karena adanya suatu kegiatan di luar Kota .

Setelah selesai melakukan pembahasan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis Bersama Rombongan pun Meminta Izin untuk kembali melanjutkan perjalanan ke Duri .

Sebelum meninggalkan Kantor PKDP Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis Dan Rombongan melakukan Foto Bersama PKDP dengan pose Lima Jari sebagai Simbol ( Stop Kekerasan Terhadap Anak )

Exrenaldi pun mendoakan agar Rombongan selamat di Jalan tanpa adanya suatu halangan apapun. ( GALIH )