Giat Family Gathering Polsek Mandau Dalam Rangka Memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 74. -->

Iklan Semua Halaman

Giat Family Gathering Polsek Mandau Dalam Rangka Memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 74.

Tuesday, August 20, 2019
Lalulintaskriminalitas.com, Mandau - Pada hari Minggu tgl 18 Agustus 2019 sekira pukul 07.00 Wib bertempat di Lapangan Volly Asrama Polsek Mandau Jl. Sudirman Kel. Gajah Sakti Kec. Mandau Kab. Bengkalis berlangsung Giat Family Gathering Personil Polsek Mandau dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 74.
1. Kegiatan diselenggarakan oleh Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, S.Ik beserta jajaran anggota untuk memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke 74.
2. Selain itu kegiatan juga diikuti oleh masing - masing Bhayangkari Personil Polsek Mandau dan anak - anak Personil Polsek Mandau, yg mana kegiatan juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama Personil dan Keluarga Polsek Mandau.
3. Rangkaian kegiatan diawali dengan Senam Pagi oleh seluruh peserta Familly Gathering Polsek Mandau.
4. Kemudian, sarapan pagi bersama diiringi dengan memberikan kejutan Uacapan Selamat Ulang Tahun kepada Kanit Reskrim Polsek Mandau Iptu Firman F., S.IK.
5. Perlombaan dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74. Perlombaan untuk anak - anak, Bhayangkari, dan Personil Polsek Mandau.
6. Adapun perlombaan yg diselenggarakan antara lain :
a. Lomba makan kerupuk anak - anak, Bhayangkari dan Personil Polsek Mandau.
b. Lomba memasukkan paku ke dalam botol untuk anak-anak.
c. Lomba jepit karet di wajah untuk personil Polsek Mandau.
d. Lomba kelompok, opor tepung dalam piring untuk personil Polsek Mandau.
e. Lomba memasang perlengkapan pakaian dinas untuk Bhayangkari.
7. Selanjutnya, pemberian hadiah bagi pemenang lomba yg diserahkan oleh Kapolsek Mandau beserta jajaran dan Ketua Bhayangkari Mandau beserta staff.
8. Pemberian Door Prize, dan pemberian bingkisan untuk seluruh Bhayangkari Polsek Mandau. Ditutup dengan korvey bersama.
Sekira pukul 11.00 Wib rangkaian kegiatan Familly Gathering Polsek Mandau selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.