PEMILIHAN KETUA PWI OKU PERIODE 2021-2024 AKAN DI LAKSANAKAN 22 OKTOBER 2021 MENDATANG -->

Iklan Semua Halaman

PEMILIHAN KETUA PWI OKU PERIODE 2021-2024 AKAN DI LAKSANAKAN 22 OKTOBER 2021 MENDATANG

Tuesday, October 5, 2021

 

.



OKU, lalulintaskriminalitas.com
- Drs. H. Edward Candra, M.H., selaku Plh Bupati OKU Menerima Audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kabupaten OKU Bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU. (Senin, 04/10/2021).



Sehubungan akan dilaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) PWI Kabupaten OKU tanggal 22 Oktober 2021 mendatang dalam rangka untuk pemilihan ketua PWI periode 2021-2024



Hal tersebut disampaikan ketua pelaksana Konfercab PWI OKU Imam Nuryadin pada saat  melakukan audiensi dengan PLH Bupati OKU. Mohon kiranya Konfercab PWI akan dilaksanakan di Pendopo rumah dinas Bupati OKU dihadiri juga oleh ketua PWI Sumsel. Pada kesempatan ini, PWI OKU agar PLH Bupati OKU dapat memberikan dukungan dan fasilitasi untuk kegiatan tersebut dan  mengharapkan PLH Bupati OKU dapat menghadiri Konfercab tersebut.


Ditambahkan pula, selama ini PWI Kabupaten OKU belum mempunyai kantor sekretariat PWI, untuk itu kiranya Pemerintah Daerah dapat memberikan gedung baru untuk bernaung anggota PWI yang ada di Kabupaten OKU. 


PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Mengharapkan pemilihan ketua PWI OKU periode 2021-2024 dilaksanakan dengan tertib dan mengutamakan sifat demokrasi untuk mencapai hasil sesuai dengan yang diharapkan pengurus dan anggota PWI. 


Pemilihan ketua PWI yang baru diharapkan dapat mengayomi, melindungi, dan memajukan organisasi wartawan yang ada di OKU. Ketua PWI yang baru dapat bersinergi dan mendukung program Pemerintah Daerah untuk kesejahteraan masyarakat.


Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada PWI OKU sampai saat ini telah menuntaskan tugasnya sebelum terpilihnya ketua PWI periode 2021-2024


Terkait belum adanya kantor sekretariat PWI OKU, Pemerintah Daerah menyadari hal tersebut, dan akan membantu untuk mencarikan solusinya. Oleh karena organisasi PWI merupakan organisasi profesi, PLH Bupati OKU memberikan saran agar kiranya gedung sekretariat tidak hanya untuk PWI namun merupakan sekretariar bersama dan berada di ruang lingkup dinas Kominfo agar lebih mudah untuk melakukan koordinasi dan konsultasi di bidang media. 


Turut hadir, Kepala BKAD, Kominfo, Kabag Prokopim, Kabag

Umum, dan Kabag Keuangan Setda OKU serta Pengurus PWI OKU(rd)