30 Personil Polres OKU Bergerak menuju OKU Selatan. -->

Iklan Semua Halaman

30 Personil Polres OKU Bergerak menuju OKU Selatan.

Friday, November 12, 2021


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com
- Sebanyak 30 (Tiga Puluh) Personil Polres OKU bergeser menuju Kabupaten OKU Selatan. Jum’at (12/11/2021) sekira Pukul. 10.00 Wib.



"Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., melalui Kabag Ops Polres OKU AKP Yulfikri, S.H., mengatakan pergeseran pasukan Personil Polres OKU sebanyak 30 (Tiga Puluh) Personil ke Kabupaten OKU Selatan dalam Rangka Pengamanan kegiatan Sriwijaya Ranau Grand Fondo Tahun 2021.



Permintaan Personil Pam berdasarkan Surat Perintah dari Polda Sumsel, Keputusan Gubernur Sumsel dan Surat Kapolres OKU Selatan.


Selain Personil Polres OKU, permintaan pengamanan juga di ikuti oleh Personil Brimob Polda Sumsel Subden 2 Den Gegana sebanyak 10 (sepuluh) Personil, Personil Polres OKU  Timur sebanyak 30 (tiga puluh) Personil. 


Rencananya kegiatan Sriwijaya Ranau Grand Fondo Tahun 2021 akan berlangsung, Sabtu (13/11/2021) .

Personil Polres OKU yang dikirim untuk melaksanakan Pengamanan,  diingatkan selalu meningkatkan


kewaspadaan terhadap segala ancaman kerawanan, serta bersinergi dengan TNI dan instansi lainnya.


Diingatkan untuk menjaga kedisiplinan dan mematuhi komando, saling menjaga dan melindungi serta mengingatkan satu sama lain untuk keselamatan bersama, menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) antisipasi penularan COVID-19.


Semoga kegiatan besok dapat berjalan dengan aman dan kondusif sesuai dengan kita harapkan bersama."Ujar Kabag Ops Polres OKU AKP Yulfikri, S.H.( RD)