Pembagunan Los Lantai II Pasar Baru Baturaja OKU Sudah mulai di Bangun. -->

Iklan Semua Halaman

Pembagunan Los Lantai II Pasar Baru Baturaja OKU Sudah mulai di Bangun.

Saturday, December 18, 2021


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com
- Pembangunan Los Lantai II Sudah mulai di kerjakan Oleh Bapak Herman selaku kepala Tukang           pada hari Selasa tanggal 14/12/2021 .




Pedagang mulai memenuhi kewajiban nya membayar  uang angsuran pertama di kantor Pelakksana pembangunan  Los di Lantai II.pasar baru Baturaja Ogan Komering Ulu .



Sesuai dengan hasil musyawarah mufakat dengan pihak Pedagang pembangunan Los dilantai II pasar baru Baturaja sudah di kerjakan pembangunan nya,secara swadaya dan terkoordinir  demi kelancaran pembangunan Los teraebut.    


Untuk pembayaran nya terhitung mulai tanggal surat perjanjian di tanda 

tangani. 

pembayaran 

pertama sebesar Rp…3.000.000 (35%)


Los dibangun dengan ukuran 150 × 160cm 

Dengan 3 ruas jalan kanan, kiri dan tengah sehingga jalan tengah membelah dua sisi bangunan yang berupa petak- petak sebanyak 6 petak yang berjarak kepetak yang lain dengan jarak jalan 150 cm.

Adapun pembangunan Los bejumlah 84 Los, Yang di prioritas kan untuk  pedagang yang berdagang di latai II  kemudia di tambah Pedang yang berjualan di bau jalan maupun di Trotoar.


Pak M. Ariawan selaku Pelaksana pembangunan menjelaskan kepada awak Media pembangunan Los lantai II ini hasil dari ke sepakatan Pedagang di bangun Secara Swadaya.


Tak luput pula awak media berbincang - bincang dengan  Pedagang Tangapan dari pedagang yang ada di Lantai II 

Dengan di bangunya Los di latai II ini kami merasa senang terutama tempatnya tertata dengan Rapi .            kKemudian pembeli tidak ke hujanan , Kalau siang hari tidak kepanasan.

Itulah harapan dari kami " ujar pedagang.( RD)