Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah di Kecamatan Mandau -->

Iklan Semua Halaman

Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah di Kecamatan Mandau

Friday, December 24, 2021


Mandau, Lalulintaskriminalitas.com
-  Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Camat Mandau pada hari Kamis, 16 Desember 2021.



Pemberian hibah ini bertujuan untuk membina hubungan yang baik dan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan umat beragama yang ada di Kecamatan Mandau maka Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan dana hibah kepada rumah ibadah/tempat ibadah yang telah mengajukan proposal kepada bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis melalui Pemerintah Kecamatan Mandau. 


Harapan dana hibah ini dapat dipergunakan secara maksimal, tepat sasaran dan yang paling terpenting menggunakannya dengan ketentuan-ketentuan dan aturan-aturan yang berlaku hingga ini bisa mempertanggung jawabkan penggunaan dana hibah ini sebaik-baiknya. 


Hadir pada kegiatan ini Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Rahmawati serta Para Pimpinan Umat Islam, Kristen, Katolik, dan Budha di Kecamatan Mandau yang akan menerima dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis.( WIS/KM)