Bupati OKU Timur 1 Jam Bersama Sumatera Ekspres -->

Iklan Semua Halaman

Bupati OKU Timur 1 Jam Bersama Sumatera Ekspres

Tuesday, January 25, 2022


Martapura – lalulintaskriminalitas.com
  Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T., menyapa masyarakat Provinsi Sumatera Selatan melalui Popcast bincang-bincang santai bersama Sumatera Ekspres Palembang dipandu reporter GM Harian Sumatera Ekspres Hj. Nursery Marwah. Senin Sore (24/1/2022).



Digelarnya Popcast koran harian Sumatera Ekspres khusus membahas terkait kemajuan pembangunan infrastruktur yang di rasakan langsung masyarakat.


Pembahasan itu salah satunya, dalam hal pembangunan apa saja yang telah berhasil dilakukan oleh pemerintah, atau pun melalui bantuan Gubernur. Acara ini di taman Edukasi yang di miliki pemerintah kabupaten


GM Harian Sumatera Ekspres Hj. Nursery Marwah mengakui, Popcast dilaksanakan pertama kalinya pada kepala daerah di Provinsi Sumatera Selatan, hal ini sesuai arahan dan pesan pak Gubernur Herman Deru, diharapkan memberikan edukasi bagi kabupaten lain.


Bincang bincang 60 Menit tersebut GM Menilai banyak kemajuan yang terlihat di kabupaten ini, terlebih pembangunan infrastruktur dan jalan kabupaten maupun provinsi semuanya sudah diperbaiki oleh pemerintah .


Bahkan, tingkat kemiskinan di daerah ini sangat rendah menurun dari tahun sebelumnya, artinya kami menilai tingkat kesejahteraan masyarakat sudah sangat baik.


Sementara, Bupati H. Lanosin, S.T., dalam bincang-bincang santai menjelaskan segala upaya yang dilakukannya bersama wakil Bupati selama ini atas keinginan bersama demi menyejahterakan masyarakat .


Terima kasihnya, ada dukungan provinsi dan masyarakat kita lihat pembangunan infrastruktur dan fasilitas pendukung telah dibangun sedemikian rupa.


Terlebih OKU Timur setiap tahunnya sudah banyak penghargaan yang ditorehkan selama kepemimpinannya yang baru menginjak satu tahun lamanya.


Bersama Wakil Bupati OKU Timur Mas Yudha, kami sepakat agar masyarakat dapat sejahtera, Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan suportnya kami ingin visi misi kami OKU Timur Maju Lebih Mulia dapat tercapai dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.


Dilanjutkannya, sebagai contoh kita lihat saja berbagai sektor pembangunan infrastruktur, sudah diperbaiki oleh pemerintah kabupaten maupun pemerintah provinsi.


(Tim Diskominfo OKU Timur).