JALIN SILATURAHMI, KAPOLSEK MANDAU COFFEE MORNING DENGAN INSAN PERS KOTA DURI -->

Iklan Semua Halaman

JALIN SILATURAHMI, KAPOLSEK MANDAU COFFEE MORNING DENGAN INSAN PERS KOTA DURI

Friday, January 28, 2022


Duri, Lalulintaskriminalitas.com
- Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK beserta jajaran adakan Coffee Morning diKedai kopi Val Gym jalan Hang Tuah Kota Duri dengan para awak media Kamis 27/01/2022


Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK adalah Kapolsek yang baru diwilayah hukum polsek Mandau, beliau adakan silaturahmi dengan awak media yang 

didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Mandau AKP Firman. 


Dalam acara silaturahmi tersebut Kapolsek Kompol Indra Lukman Prabowo SIK  menyampaikan, 

Wartawan atau jurnalis merupakan salah satu mitra Kepolisian. Saya mengajak dan mengharapkan kepada teman semua bekerja sama dan membantu pihak kepolisian untuk menyampaikan berita- berita positif kepada publik. Dengan silaturahmi ini saya berharap dapat terjalin hubungan yang baik demi memajukan Polsek Mandau kedepannya. Polsek Mandau tidak akan besar tanpa dibantu oleh rekan-rekan wartawan, "ujar Kompol Indra Lukman Prabowo SIK. 


Kemudian Kanit Reskrim Polsek Mandau AKP Firman mengatakan mari satu kan tujuan untuk memajukan Polsek Mandau ini dan meningkatkan kredibilitas Polsek Mandau. 


Selanjutnya mewakili dari wartawan Yusrizal menyampaikan, "Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolsek Mandau yang telah membuat pertemuan antara pihak kepolisian dengan kawan-kawan media, Tentu ini bertujuan untuk terjalinnya kerja sama yang baik antara kepolisian dengan para awak media. Kami selaku pihak media membutuhkan informasi dan konfirmasi dari pihak kepolisian agar nantinya mendapatkan berita-berita yang akurat dan berimbang".


Acara silaturahmi antara Kepolisian sektor Mandau dengan para awak media diakhiri dengan foto bersama dan bersalam-salaman, namun tetap mematuhi protokol kesehatan. ( Murni )