Polres Karo Lakukan Penertiban Dan Bagikan Masker Gratis -->

Iklan Semua Halaman

Polres Karo Lakukan Penertiban Dan Bagikan Masker Gratis

Thursday, January 27, 2022


Karo,Lalulintaskriminalitas.com
- Polres Tanah Karo melakukan penertiban terhadap pengguna jalan raya, yang mengendarai kendaraan bermotor. 



Setiap pengendaraan bermotor yang melintas di Jalan Djamin Ginting depan Taman Makam Pahlawan Kabanjahe.Para pengendara kendaraan bermotor, baik itu pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan masker, semuanya di berhentikan.


Sebelum diberikan masker secara gratis oleh Polres Tanah Karo, bagi pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan masker, terlebih dahulu diberikan pengarahan dan menyanyikan lagu wajib.


Dalam pantauan wartawan Lalulintaskriminalitas.com di lapangan, Kamis (27/01/2022) sekitar pukul 10.45 WIB, masih terlihat pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker.


Bahkan untuk keselamatan dalam mengendarai sepeda motornya, di Tanah Karo masih banyak yang tidak memakai helm dan masker, bahkan banyak kendaraan bermotor plat Nomor Polisi (Nopol-nya) dicopot. 


Menurut Ramlan Barus (63) Wakil Bendahara PPM Menkumham Kabupaten Karo, di Tanah Karo banyak kendaraan yang sengaja mencopot plat Nopol (BK_nya...red).  " Hendaknya kendaraan bermotor yang sengaja mencopot nopolnya (BK), ditindak tegas siapapun dia", katanya. (Roy Pandia/Usaha Pelawi)