Rapat koordinasi Sinkronisasi Program kegiatan Pemerintah yang di lakukan Plh Bupati OKU -->

Iklan Semua Halaman

Rapat koordinasi Sinkronisasi Program kegiatan Pemerintah yang di lakukan Plh Bupati OKU

Thursday, January 27, 2022


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com
- PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Memimpin Rapat Koordinasi Sinkronisasi Program dan Kegiatan Pemerintah, Pembangunan dan Kemasyarakatan Untuk Perencanaan Melaksanakan Kunjungan Kerja Dalam Rangka Pembinaan dan Evaluasi Kecamatan di Wilayah Kabupaten OKU, Bertempat di Ruang Bina Praja Pemkab OKU. (Selasa, 25/01/2022).



PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan bahwa rakor ini dilaksanakan untuk melakukan pembinaan secara terpadu membahas tentang permasalahan maupun kegiatan diruang lingkup OPD-OPD Kabupaten OKU yang dilaksanakan di setiap Kecamatan di Kabupaten OKU, serta melalui rakor yang diadakan ini, para peserta dapat saling mengetahui setiap rencana kerja dari masing-masing OPD. Diharapkan masing-masing OPD dapat saling berkoordinasi mana saja kegiatan yang nantinya bisa kita kolaborasikan/sinkronkan bersama pihak Kecamatan. 



PLH Ketua TP. PKK OKU Desi Kasnayati Edward Candra, Menyampaikan bahwa menyangkut dengan diikutsertakannya PKK dalam kegiatan bahwa PKK sendiri akan melaksanakan lomba berjenjang di tingkat Kabupaten pada februari-maret 2022 nanti yang akan dilaksanakan diseluruh Kecamatan di Kabupaten OKU dan setiap kriteria lomba akan dipilih 5 nominasi serta beliau juga menyampaikan arahan dari Ketua TP PKK Pusat bahwa di setiap desa membentuk kader pro sehat yang mana di setiap desa ada 1 kader dan nanti pembekalannya akan dilaksanakan dengan media Zoom meeting pada tanggal 8 februari 2022.


PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan kesimpulan dari rapat ini berharap semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan Pemkab OKU mampu melihat serta memberikan tindak lanjut usulan yang diaspirasikan oleh masyarakat yang ada di setiap Kecamatan di Kabupaten OKU.


Turut hadir, Staf Ahli Bupati OKU, OPD Terkait, Camat Se-Kabupaten OKU serta Pengurus TP. PKK OKU.(Rd)