Silaturahmi Akbar Ikatan Keluarga Tanjung Kemala Perantau di Hadiri Plh Bupati OKU . -->

Iklan Semua Halaman

Silaturahmi Akbar Ikatan Keluarga Tanjung Kemala Perantau di Hadiri Plh Bupati OKU .

Monday, January 10, 2022


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com -  -
P-PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Acara Silaturahmi Akbar Ikatan Keluarga Tanjung Kemala Perantau Saling Luhuni Saling Benekan di Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur. (Sabtu Malam, 8/01/2022).



Ketua Pantia Silaturahmi Akbar Drs. H. Mozes Herman M.M., Menyampaikan bahwa suksesnya acara Silaturahmi Akbar Ikatan Keluarga Tanjung Kemala Perantau Saling Luhuni Saling Benekan tidak terlepas dari bantuan dari Pemerintah Desa Tanjung Kemala yang telah memberikan bantuannya semaksimal mungkin sehingga terlaksananya acara ini.



H. Mozes Herman mengucapkan terimakasi kepada panitia yang dari awal telah mempersiapkan sehingga acara ini dapat sukses terlaksana dan beliau juga mengatakan bahwa acara ini akan tetap berlanjut di tahun-tahun yang akan datang.


Ketua IKTP (Ikatan Keluarga Tanjung Kemala Perantau) Dr. Zakaria Wahab, SE., MBA., Menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Desa Tanjung Kemala dan Seluruh kepanitiaan yang membantu untuk menyukseskan acara Silaturahmi Akbar Ikatan Keluarga Tanjung Kemala Perantau Saling Luhuni Saling Benekan.


Serta beliau menyampaikan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi seluruh masyarakat Desa Tanjung Kemala yang saat ini sedang merantau dan dipertemukan pada acara Silaturahmi Akbar Ikatan Keluarga Tanjung Kemala Perantau Saling Luhuni Saling Benekan ini.


Tak lupa beliau menyampaikan kepada seluruh anggota IKTP untuk selalu menjaga kekompakan dan silaturahmi agar kegiatan Silaturahmi Akbar seperti ini dapat menjadi agenda rutin di setiap tahunnya.


Pada Silaturahmi Akbar ini juga Pantia IKTP telah menyiapkan 27 paket sembako untuk diberikan kepada lansia yang ada di Desa Tanjung Kemala.


IKTP sendiri memiliki anggota sebanyak 564 Per Kartu Keluarga (KK) yang tersebar diseluruh Indonesia dan khusus di Provinsi Sumatera Selatan keanggotaannya sebanyak 340 per Kartu Keluarga.


Penasehat IKTP H. Komaruddin, SH. MH., Menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Desa Tanjung Kemala untuk membangun Desa Tanjung Kemala agar dapat menjadi Desa yang lebih maju lagi kedepannya terkhusus dalam hal pendidikan, karena pendidikan adalah cikal bakal dari kemajuan suatu daerah itu sendiri.


Kepala Desa Tanjung Kemala Sapriyanto, Menyampaikan bahwa Pemerintah Desa Tanjung Kemala menyambut baik dan mendukung penuh dengan diadakannya acara Silaturahmi Akbar Ikatan Keluarga Tanjung Kemala Perantau Saling Luhuni Saling Benekan ini.


Dan tak lupa Kepala Desa Tanjung Kemala menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh anggota Ikatan Keluarga Tanjung Kemala Perantau yang menyempatkan diri pulang ke kampung halaman untuk menghadiri acara Silaturahmi Akbar ini.


Serta tak lupa Kepala Desa Tanjung Kemala meminta agar IKTP yang berada di seluruh Indonesia dapat membimbing dan memberikan ide masukkan untuk kemajuan Desa Tanjung Kemala ini.


PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan bahwa acara Silaturahmi Akbar Ikatan Keluarga Tanjung Kemala Perantau Saling Luhuni Saling Benekan ini harus selalu diadakan sehingga masyarakat Desa Tanjung Kemala dapat saling bertemu dan saling bersilaturahmi antar masyaralat Desa Tanjung Kemala yang ada di rantauan. 


PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan kepada masyarakat Desa Tanjung Kemala yang hadir pada acara silaturahmi ini bahwa akan dilaksanakan Vaksin untuk anak Usia 6-11 Tahun yang akan dilaksanakan mulai dari hari Senin tanggal 10 Januari 2022 nanti.


Sesuai dengan Tema acara Saling Luhuni Saling Benekan PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., juga menyampaikan kepada masyarakat Desa Tanjung Kemala yang saat ini sedang ada di perantauan agar dapat memberikan ide, masukkan, saran, dan bantuan untuk memajukan Desa Tanjung Kemala agar lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya.


Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan oleh IKTP didampingi oleh PLH Bupati, OPD, Anggota DPRD, dan Kepala Desa Tanjung Kemala kepada masyarakat lansia di Desa Tanjung Kemala.


Turut hadir,

Angota DPRD OKU, Asisten 2 Setda OKU, Staf Ahli Bupati, OPD Terkait, Pengurus IKTP, PLH Ketua TP. PKK OKU, Camat Baturaja Timur, KadesTanjung Kemala beserta Perangkat, BPD Tanjung Kemala, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Serta Undangan Lainnya.)Rd)