Wabup Karo dan Istri Hadiri Kebaktian Lanjutan Pembangunan GBKP di Serumbia -->

Iklan Semua Halaman

Wabup Karo dan Istri Hadiri Kebaktian Lanjutan Pembangunan GBKP di Serumbia

Sunday, January 30, 2022


Karo, Lalulintaskriminalitas.com
-  Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama istri Ny. Vera Rika Theopilus Ginting, dan Camat Simpang Empat Andah Perangin_angin, Jeoaka Desa Sirumbia Arizona Sitepu, snggota DPRD Karo Immanuel Sembiring, Minggu 30 Januari 2022, mengikuti acara lanjutan pembangunan Gereja GBKP Rg. Sirumbia. 


Acara lanjutan pembangunan Gereja GBKP Rg Serumbia diawali dengan kebaktian siraman rohani.


Usai Kebaktian, Wakil bupati menyampaikan, agar kita secara bergotong royong dalsm pembangunan Gereja GBKP maupun dalam membangun desa.


Kami sekeluarga siap mendampingi proses sampai selesainya pembangunan Gereja GBKP Sirumbia ini, dan Pemkab Karo juga akan memberikan bantuannya.


Disamping itu, anggota DPRD Karo Imanuel Sembiring, sangat mengapresiasi atas kehadiran Wabup dan rombongan dalam rangka lanjutan pembangunan GBKP Serumbia. Kita berharap gedung gereja ini selesai tepat waktu, sehingga jemaat sudah bisa menempati dan memuji Tuhan di Gedung Baru ini.


Terlebih tahun ini GBKP membuat tahun pencanangan GBKP dengan tema kreatif dalam menata lingkungan, untuk itu diharapkan kepada seluruh panitia dan hemat kreatif dalam mengumpulkan dana untuk pembangunan Gereja ini, ucap Imanuel.(Usaha Pelawi/Roy Prawira Pandia)