Wakil Bupati Karo Lantik Ramadan Pelawi Menjadi Kades Perbaji -->

Iklan Semua Halaman

Wakil Bupati Karo Lantik Ramadan Pelawi Menjadi Kades Perbaji

Wednesday, January 26, 2022


Karo,Lalulintaskriminslitas.com 
- Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting melantik Kades (Kepala Desa) Perbaji yang terpilih Ramadan Pelawi, dalam Pemilihan Kepala Desa beberapa waktu yang lalu sebagai pemenang pada pemilihan ulang ,dimana pada pemilihan Kepala Desa serentak di tahun 2021 kemarin, dimana pada waktu itu Calon Kepala Desa di Desa Perbaji mempunyai jumlah suara yang sama.




Oleh sebab itu dilakukan lah pemilihan ulang untuk menentukan siapa menjadi pemimpin di Desa Perbaji Kecamatan Tiga Nderket tersebut, dan dalam pemilihan ulang tersebut di menangkan oleh Rahmadan Pelawi sehingga sesuai aturan maka dilaksanakan lah Pelantikan terhadap Kepala Desa terpilih.


Pelantikan ini di laksanakan di Aula Kantor Camat Tiga Nderket pada hari Selasa (25/01.2022) yang turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Sekda Karo Dinas PMD, Camat Tiga Nderket, Forkopimcam Tiganderket Kabupaten Karo.


Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting,dalam pelantikan Kepala Desa tersebut berharap dengan usainya pelantikan ini Maka roda pemerintahan di Desa Perbaji bisa lancar dan baik dalam pengurusan Kepentingan warga,” ucapnya sembari Theopilus mengucapkan Selamat kepada Kepala Desa yang sudah di lantik dan selamat bertugas. (Usaha Pelawi/Roy Pandia)