CAMAT MANDAU BUKA MUSRENBANG TH 2022-2023 DI KELUARAHAN AIR JAMBAN'MANDAU. -->

Iklan Semua Halaman

CAMAT MANDAU BUKA MUSRENBANG TH 2022-2023 DI KELUARAHAN AIR JAMBAN'MANDAU.

Wednesday, February 9, 2022


DURI,, Lalulintaskriminalitas.com
- Sekira pukul 20 wib,di Kelurahan Air Jamban,Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis,diadakan Musyawarah Rencana Pembangunan-oleh Camat kec Mandau-Riki Rihardi,S.STP,M.SI, 06 PEBRUARI,2022


Acara Musrenbang di adakan di ruangan pertemuan Kelurahan Air Jamban, di hadiri oleh camat Mandau Riki Rihardi S.STP,M.SI, Sekcam Mandau Yoan Dema,S.IP, Anggota DPRD Kab Bengkalis, yang salah Satunya,H.Adri SE, Lurah Air Jamban, Rahmadhani,SSTP dan para stafnya serta RT/RW, warga kelurahan Air Jamban, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.



Adapun usulan usulan yang akan disampaikan, dalam musyawarah pembangunan tersebut adalah mengenai,pembangunan dan Perehapan jalan umumnya.


Sementara itu Camat Mandau mendengarkan seluruh aspirasi atau masukan yang di sampaikan oleh seluruh RT/RW Kelurahan Air Jamban.


Selanjutnya Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan,"Saya sudah mendengar seluruh usulan isulan yang di sampaikan oleh RT/RW serta warga kelurahan yang telah menyampaikan usulanya, kita akan rekrut dan menjadikan usulan usulan ini di tingkat Kecamatan Mandau nanti," tuturnya.


Camat Mandau juga sangat berharap "Semoga seluruh usulan RT/RW dan Warga Kelurahan Air Jamban segera terlaksana,"ulasnya.


(Thamrin Mz)