Ditabrak dari Belakang Karena Diduga Ibu Bonceng 3 Anak Berbelok Tidak Menghidupkan Lampu Sein, -->

Iklan Semua Halaman


Ditabrak dari Belakang Karena Diduga Ibu Bonceng 3 Anak Berbelok Tidak Menghidupkan Lampu Sein,

Tuesday, March 8, 2022


Diduga Pemuda yang nabrak dari Belakang

Duri, Lalulintaskriminalitas.com - Pada hari sabtu 05/03/2022 sekira pukul 17'Wib telah terjadi tabrakan Searah di jalan Siak kecamatan Bathin Solapan kabupaten Bengkalis Riau.



kecelakan tersebut bermula ketika seorang ibu mengendarai sepeda motor Mio berwarna  putih dengan Nomor Polisi BM 4258 EG dari arah desa Petani diduga karena berbelok tidak menghidupkan Lampu Sein.



Saat itu sang ibu yang  membawa 3 orang anaknya yang masih kecil kecil itu akan berbelok ke arah gang pelajar tiba tiba saja dari arah belakangnya ada suara benturan keras.


Ternyata benturan keras tersebut  pada kendaraanya sendiri, setelah sang ibu dan 3 orang anaknya terjatuh,  barulah ia menyadari bahwa kendaranya telah ditabrak orang dari belakang.


Kemudian sang ibu tidak menghiraukan kendaraannya, justru yang membuatnya tampak shock ketika melihat 3 orang anak laki lakinya sudah berlumuran darah di bagian muka anaknya


Tapi sayang ketika media Laks hendak konfirmasi kepada sang ibu dan 3 anaknya ternyata sudah dilarikan Warga setempat ke rumah sakit.


Kemudian saat di konfirmasi kepada warga yang ada di TKP mereka mengaku tau "kami baru datang tidak melihat kejadian ini pak," tuturnya.


Ketika dikonfirmasi kepada warga yang lain namun mereka juga mengaku tidak melihat malah  melemparkan pertanyaan itu kepada yang lain "tadi ada seorang bapak tua yang melihat kejadian itu pak," ujarnya.


"Dan wanita muda itu menambahkan bahwa bapak itu bilang kecelakaan tersebut adalah tabrakan Satu arah pak. Kendaraan mereka melaju dari arah desa Petani, dan tiba tiba saja sepeda motor yang di belakang menabrak sepeda motor yang di depanya,"imbuhnya.


Lalu saat di konfirmasi kepada pengendara sepeda motor yang menabrak sepeda motor ibu 3 anak itu dalam keadaan lemah sambil terbaring di TKP dia mengatakan,


"Saya tidak sengaja menabrak ibu itu, tetapi ibu itu yang berbelok dengan tiba tiba menghidupkan lampu sainnya tanda mau berbelok,"ulasnya.


Adapun pengendara itu mengaku bernama Yogi,sewaktu ditanya.


Dia juga mengaku masih warga Jalan siak,yang tinggal di gang Nikmat dan tidak seberapa jauh dari TKP,ujarnya.


Terakhir pengendara sepeda motor dengan Nomor Polisi'BK.6670.VAY tersebut yang masih muda itu akhirnya di bawa ke rumah sakit dengan menumpang mobil warga setempat.

(TMz)