Kapolres Tanah Karo Berikan Bantuan, Kepada Korban Kebakaran Di Desa Ndeskati -->

Iklan Semua Halaman


Kapolres Tanah Karo Berikan Bantuan, Kepada Korban Kebakaran Di Desa Ndeskati

Saturday, March 5, 2022


Karo,Lalulintaskriminalitas.com
- Masjid AL - Muslimun di Desa Ndeskati, Kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo dan satu unit rumah semi permanen yang ditempati Nazir Masjid, Ustad Safrijal (28) dan Maliki Sitepu (39) musnah terbakar, Rabu (2/3/2022).


Menurut pihak kepolisian, penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. Namun diduga api berasal dari hubungan arus pendek listrik.


Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo Ny. Frieda Ronny Sidabutar, S.Par, serta para PJU Polres Tanah Karo mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Ndeskati Kecamatan Naman Teran.


" Kepada korban kebakaran dan warga Desa Ndeskati, untuk bersabar atas kejadian yang telah terjadi. Dan izinkan petugas melakukan penyelidikan atas terjadinya kebakaran serta untuk tidak ada memindahkan serpihan kebakaran," katanya.


Menurut Ronny Nicolas, pihaknya akan berkoordinasi dengan Puslabfor Polda Sumut, untuk segera melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran tempat ibadah tersebut. (Roy Pandia/Usaha Pelawi)