MUSCAM DPK KNPI KEC. BATSOL KE 1 -->

Iklan Semua Halaman


MUSCAM DPK KNPI KEC. BATSOL KE 1

Wednesday, March 23, 2022


Bathin Solapan, Lalulintaskriminalitas.com
- Muscam Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI ) kecamatan Bhatin Solapan Ke-1 di Aula kantor Camat Bathin Solapan, Fredi noza (kincai) maju sebagai bakal calon dan terpilih secara aklamasi, Senen (21/03/2022.)



Muscam DPK KNPI Kecamatan Bathin Solapan juga dihadiri  oleh Ketua DPD KNPI Bengkalis Iwan Saputra dan  Bobby Kurniawan S. Sos,M.Si.bersama Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), Hasbikhul khairi S.sos.

Karateker Lexi eko natrian A.md.



Kedatangan rombongan DPD KNPI Bengkalis disambut hangat oleh ketua pelaksana muscam 1 DPK Bathin solapan Safrizal,SE.dengan mengalungkan bunga kepada bung Iwan dan memasangkan tanjak pada bung Bobby,dilanjutkan  mempersembahkan silat  dan tarian adat Melayu.



Saat sidang pleno Fredi noza juga menjadi satu-satunya calon dan mendapat rekomendasi dari semua OKP dan disepakati oleh peserta sidang.



Waka Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) KNPI Bengkalis menyebutkan kepada Ketua PK KNPI Bathin Solapan Terpilih agar bisa bersenergi bersama Pemerintah Kecamatan.


"Bukan hanya Pemerintah Kecamatan namun harus sampai ke Desa kemudian harus bisa menjadikan KNPI sebagai wadah tempat berkumpulnya Pemuda terkhususnya di Kecamatan Bathin solapan," kata Waka OKK DPD KNPI Bengkalis, Hasbi.


ketua DPD KNPI BENGKALIS Iwan Saputra sapaan akrab nya bung Iwan Sakai meminta kepada KetuaTerpilih DPK KNPI Kecamatan Bathin solapan agar dapat membuat kegiatan Positif kepada para pemuda,agar terhindar dari bahayanya Narkoba yang merupakan benda haram perusak generasi Penerus Bangsa Indonesia.ini muscam yang pertama DPK KNPI kecamatan Bathin Solapan,semoga ketua yang terpilih amanah dan bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, kiprah pemuda dalam membangun kabupaten Bengkalis harus dimaksimalkan lagi agar terwujud Bengkalis Bermasa "Bermarwah maju dan sejahtera"


Sementara itu Ketua Terpilih PK KNPI Kecamatan Bathin solapan Fredi noza mengucapkan Alhamdulillah dan terimakasih kepada semua yang telah mendukung dan mempercayainya sebagai ketua PK KNPI Bhatin Solapan.


Pemuda yang asli kelahiran di Duri kabupaten Bengkalis,mengaku siap melakukan yang terbaik untuk PK KNPI BATSOL termasuk melakukan gerakan-gerakan nyata dan loncatan-loncatan yang akan membawa perubahan untuk para pemuda.


Pada hari ini saya siap,saya siap untuk berjuang bersama-sama teman-teman untuk membesarkan dan mengibarkan panji-panji KNPI di kecamatan Bathin solapan, serta siap melakukan apapun demi perubahan para pemuda,”


Kita harus mampu bersinergi dengan pemerintah Bengkalis dalam menyukseskan program pemerintah Bengkalis untuk menuju masyarakat yang bermarwah maju dan sejahtera," ucap Ketua PK KNPI Bhatin Solapan Fredi noza.