RUANGAN KEPSEK SMK MUHAMMADYAH DURI KEBANJIRAN. -->

Iklan Semua Halaman


RUANGAN KEPSEK SMK MUHAMMADYAH DURI KEBANJIRAN.

Wednesday, March 2, 2022


Duri, Lalulintaskriminalitas.com
- Pada hari selasa sekira pukul 02 Wib' SMK Muhammadyah  Duri Kecamatan Mandau'Kabupaten bengkslis di temukan dalam keadaan banjir, 01/3/2022.


Adapun penyebab kebanjiran itu, di sebabkan oleh hujan lebat yang berlarut larut dan ber-ulang kali.


Penjaga sekolah pada pukul 08 pagi melaporkan kejadian tersebut,kepada Kepala sekolah Muhammad Yamin'S.Pd. Yang mana katanya,penyebab kebanjiran itu oleh karena curah hujan yang lama dan berulang ulang.


Saat di Konfirmasi dengan kepala sekolah SMK Muhamadyah Duri Muhammad Yamin S.Pd mengatakan,"Mengenai banjir yang terjadi di sekolah ini memang sudah sering terjadi, bila datang musim penghujan, kebanjiran seperti ini bukanlah  pertamanya, tapi memang sudah bertahun tahun mengalami kebanjiran."ujarnya.


Setiap sekolah ini kebanjiran, barang barang yang terletak di bawah, habis semua terendam,"imbuhnya.


Seperti pakaian, sepatu, buku buku bahkan sepeda motorpun terendam sampai ke batas mesinya dan sebagainya.


M. Yamin Spd menambahkan ,"untuk ruangan yang terendam banjir,Seperti Ruangan Kepsek, Ruangan bendahara, Ruangan peristirahatan para guru dan beberapa lokal murid yang berada di deretan ini terendam semua,"paparnya.


 di awal tahun 2021 yang lalu ia sudah usulkan kepada Wakil Rakyat DPRD Provinsi Riau Ardianto SE  untuk penam bahan ruangan bawah dan perawatan, Bahkan ia juga sudah pernah membuatkan proposal untuk itu. Katanya


"Insyaallah di awal tahun 2022 ini wakil DPRD Provinsi Riau Ardianto S.E,akan segera memproritaskan SMK Muhammadiyah ini,"ulas M yamin

(T.MZ)