H. Teddy Meilwansyah Plh Bupati OKUMenerima Audiensi Alumni STM/SMK 3 Baturaja di Rumah Dinasnya -->

Iklan Semua Halaman

H. Teddy Meilwansyah Plh Bupati OKUMenerima Audiensi Alumni STM/SMK 3 Baturaja di Rumah Dinasnya

Friday, April 29, 2022


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com
- Ketua alumni STM/SMK 3 Baturaja M. Soleh Tito yang juga anggota DPRD OKU mewakili keluarga besar SMK 3 dan alumni  STM Baturaja mengucapkan terima kasih kepada PLH Bupati OKU, sehingga pada kesempatan ini dapat berkumpul dan bertatap muka dengan PLH Bupati OKU.



Maksud dan tujuan ini, seperti pernah disampaikan beberapa hari yang lalu, yaitu untuk mengadakan Halal Bil Halal yang direncanakan pada hari Sabtu, 7 Mei 2022 bertempat di STM Baturaja. 



Untuk itu, ketua dan jajaran pengurus alumni STM/SMK 3 Baturaja mengharapkan Pemerintah Kabupaten OKU dapat mensupport dan mendukung kegiatan Halal Bil Halal ini, selain itu juga bermaksud agar PLH Bupati OKU dapat menghadiri acara tersebut. 


PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Mengucapkan 

terima kasih atas kehadiran di Rumah Kabupaten dalam rangka bersilaturahmi dengan seluruh jajaran alumni STM/SMK 3  Baturaja. 


Terkait rencana akan dilaksanakan kegiatan Halal Bil Halal ataupun reuni alumni STM/SMK 3 Baturaja ini, Teddy Meilwansyah menjelaskan menurut surat edaran Kemendagri, ada aturan untuk penyelenggaraan Halal Bil Halal, dan juga kabupaten OKU saat ini berada di PPKM level 2 disebutkan boleh mengadakan suatu kegiatan dengan kapasitas gedung 75 persen, dan undangan peserta reuni atau Halal Bil Halal dibatasi tidak lebih dari 100 orang.


Ditambahkan, Pemerintah Kabupaten OKU pada prinsipnya siap mendukung dan mensupport kegiatan Halal Bil Halal tersebut semoga berjalan aman, lancar dan sukses. 


Turut mendampingi PLT Kadin Pendidikan, dan Kabag Umum Setda OKU.( Rd)