KEPALA UPT DINAS KEBERSIHAN KECAMATAN MANDAU/PINGGIR MENGADAKAN GORO BERSAMA ANGGOTANYA DI LAPANGAN. -->

Iklan Semua Halaman


KEPALA UPT DINAS KEBERSIHAN KECAMATAN MANDAU/PINGGIR MENGADAKAN GORO BERSAMA ANGGOTANYA DI LAPANGAN.

Thursday, June 2, 2022


Duri, Lalulintaskriminalitas.com 
Kepala Upt Dinas Kebersihan Kecamatan Mandau/Pinggir,Kabupaten Bengkalis' pagi ini sekira Jam 9 Wib,mengadakan goro bersama dengan beberapa Staf dan anggota kebersihan,02 Juni,2022.



Adapun dilakukan goro bersama tersebut mengingat banyaknya sampah yang berserakan di perbatasan mandau/Pingggir yang di buang secara sembarangan oleh para warga yang tidak bertanggung jawab.



Yang mana Ka.Upt kecamatan Mandau/Pinggir langsung terjun ke lapangan bersama Staf dan anggota kebersihan melakukan goro bersama.


Goro tersebut di lakukan untuk mengingatkan  kepada warga,bahwa kebersihan sangatlah penting .


Kemudian setelah Pers mengadakan konfirmasi dengan Ka.Upt Dinas kebersihan Kecamatan Mandau/Pinggir.


Syafrudin mengatakan,bahwa saya mengimbau kepada seluruh warga masyarakan Mandau/Pingggir agar jangan lagi membuang sampah di sembarang tempat tuturnya.


Terutama sekali di jalan Lintas Duri, mulai dari wonosobo hingga sampai ke balai raja,Upt pengelolaan sampah Dinas lingkungan hidup Kecamatan Pinggir.


Marilah bersama sama kita jaga kebersihan kota dan lingkungan tempat tinggal kita,jelasnya.


Selanjutnya Beliau juga   menghimbau kepada warga tolonglah bantu kami dalam menjaga kebersihan kota kita, karena kami bukanlah mesin yang selalu bekerja memungut sampah yang berserakan yang di buang oleh warga yang tidak bertanggung jawab dengan seenaknya.


Yang mana para petugas kebersihan yang seharusnya yang bisa menyelesaikan sebelum waktunya,malah bertambah lagi tugasnya yang sebabkan oleh sampah sampah liar yang di buang di sebarangan tempat oleh warga yang tidak mematuhi praturan yang telah di terapkan oleh Dinas kebersihan,Jelasnya.


Kemudian Syafrudin menambahkan,meskipun mobil kebersihan kita sudah tua,akan tetapi masih bisa kita operasikan dengan baik serta itu juga suatu kebanggaan bagi  saya,ujarnya


Terakir saya dan seluruh anggota kebersihan Mandau/Pinggir, sangat mengharapkan dan terus menghimbau,agar seluruh warga mematuhi semua peraturan dan marilah kita bersama sama selalu menjaga kebersihan kota dan lingkungan kita,ulasnya.

(TMz)