Meriahkan Hari Bhayangkara ke 76 Jajaran Polres Sintang Percantik Mako Dengan Bendera dan Umbul-Umbul -->

Iklan Semua Halaman


Meriahkan Hari Bhayangkara ke 76 Jajaran Polres Sintang Percantik Mako Dengan Bendera dan Umbul-Umbul

Tuesday, June 14, 2022


Lalulintaskriminalitas.com,-Humas Polsek Sintang Kota Dalam memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara (Polri) ke 76 tahun 2022 pada 1 Juli 2022 mendatang, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K.,M.Sc., (Eng), mengimbau seluruh jajarannya untuk mempercantik kantor dengan bendera serta umbul-umbul, Selasa (14/6/2022). 


Imbauan inipun direspon secara cepat oleh seluruh satuan fungsi, Polsek dan Polsubsektor jajaran, yang mulai minggu kemarin, kompak memasang umbul-umbul didepan kantornya masing-masing.


“Di Polres sampai dengan Polsubsektor perbatasan, semua sudah terpasang umbul-umbul, ada yang masang sendiri, ada juga yang dibantu anggota TNI dan masyarakat, hal ini membuktikan bahwa polri tetap dicintai masyarakat, dan soliditas dan solidaritas antara Polri-TNI terjalin dengan sangat baik, tak lupa saya meminta anggota agar dalam memasang bendera ataupun umbul-umbul harus rapi agar terlihat indah” kata AKBP Tommy Ferdian SIK, MSc. 


"Tak hanya memasang umbul-umbul, para anggota Polres Sintang dan Polsek jajaran, juga mengecat kembali kantor, ruangan serta tembok depan kantor mereka masing-masing agar menimbulkan kesan rapi dan indah", pungkasnya. 

( Muhammad Budi)