POLRES SAMBAS GELAR ANJANGSANA DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-76. -->

Iklan Semua Halaman

POLRES SAMBAS GELAR ANJANGSANA DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-76.

Tuesday, June 14, 2022


Lalulintaskriminalitas.com,-Polres Sambas,Kalbar, Pada hari Senin tanggal (13/6/2022) pukul 08.30 wib sampai dengan selesai, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Sambas menggelar kegiatan bakti sosial dan anjangsana dengan sasaran yaitu Purnawirawan Polri, Warakawuri dan personel Polri yang mengalami sakit di Wilayah Hukum Polres Sambas.



Hadir dalam kegiatan Anjangsana tersebut adalah Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala, S.I.K, beserta Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sambas Ny. Citra Laba Meliala, Wakapolres Sambas Kompol Eko Mardianto, S.I.K, M.H, Pejabat Utama Polres Sambas dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sambas.


 Sasaran Bakti Sosial dan Anjangsana adalah Pensiunan Polri Polres Sambas, Warakauri dan Personil aktif yang sedang sakit, total sasaran sebanyak 22 Orang.

Pada pelaksanaan Bakti sosial dan anjangsana ini Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala, S.I.K beserta Ny. Citra Laba Meliala dan rombangan menyambangi Iptu Ahyan salah seorang Anggota Polres Sambas yang masih aktif namun mengalami penyakit Stroke dikediamannya di Desa Pedade Kecamatan Teluk Keramat Kabupaten Sambas.

Iptu Ahyan dan Purnawirawan serta Warakawuri yang telah disambangi sangat senang menyambut kedatangan rombongan dari Polres Sambas tersebut.


Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala mengatakan bahwa kegiatan anjangsana dan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76 dan merupakan bentuk kepedulian pimpinan Polri terhadap anggotanya, kami akan selalu berusaha memberikan perhatian kepada seluruh personel baik yang sakit, sudah purna maupun kepada Warakawuri Polri, jelasnya.


( Muhammad Budi )