Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Hari Bhayangkara KE-76. -->

Iklan Semua Halaman


Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Hari Bhayangkara KE-76.

Sunday, July 3, 2022



Lalulintaskriminalitas01 Juli 2022.com,- , Pada hari Jumat tanggal  sekitar pukul 19.35 wib bertempat di Aula BKPM Polres Sintang telah dilaksanakan Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76.



Adapun yang hadir dalam kegiatan sebagai berikut :

• Kapolres Sintang, AKBP TOMMY FERDIAN, S.I.K., M.Sc. (ENG).;

• Kabagsumda Polres Sintang, AKP Samsul Bakri,S.H, M.H.;

• Kabaglog Polres Sintang, AKP Toto Susanto;

• PJU Polres Sintang;

• Personil Polres Sintang dan jajaran.


Kegiatan Do'Ala Bersama Lintas Agama Dalam Rangka  Hari Bhayangkara KE-76.

Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Hari Bhayangkara ke-76 dilaksanakan secara Daring dan Serentak oleh Seluruh Polda dan Pejabat Utama Mabes Polri.


Adapun Penyampaian dalam kegiatan Tersebut, 

Intisari tausiyah yang di sampaikan sebagai berikut. 

Perlu kiranya kita tingkatkan kecintaan kita terhadap Negeri guna memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa sehingga tercipta kerukunan bernegara.


"Selama kita bertugas mengabdi kepada negara, kita juga harus mengabdikan diri kepada tuhan yang maha esa agar di setiap tugas yang kita jalani di ridhai oleh Tuhan Yang Maha Esa. Keutuhan dan keamanan Negri menjadi tugas yang utama bagi seorang abdi negara, bersatu kita maju bercerai kita runtuh dan tidak ada perbedaan di antara kita,"

Kata Kapolres Sintang. 


"Ditambah nya lagi, Kapolers Sintang AKBP TOMMY FERDIAN, S.I.K., M.Sc. (ENG).menyampaikan pesan-pesan dalam Penyampaian Bapak Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Sebagai berikut, Kedepan kita akan mengahadapi berbagai tantangan dengan situasi kondisi yang tidak menentu, namun kita tetap harus dapat menangani dengan cepat dan tepat guna mencapai tujuan yaitu terwujudnya masyarakat yang merdeka adil dan bersatu, Kita harus terus mendukung dalam membangun indonesia maju dan saling mendoakan satu sama lain untuk menopang keamanan negara," Ungkap Kapolres. 


( Muhammad Budi)