Rapat Koordinasi hari Jadi Ke-112 Kabupaten OKU Tahun.2022 oleh Bupati H.Teddy Meilwansyah. -->

Iklan Semua Halaman

Rapat Koordinasi hari Jadi Ke-112 Kabupaten OKU Tahun.2022 oleh Bupati H.Teddy Meilwansyah.

Tuesday, July 12, 2022


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com - 
Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Memimpin Rapat Koordinasi Pemantapan Rencana Peringatan Hari Jadi Ke-112 Kabupaten OKU Tahun 2022, Bertempat di Ruang Bina Praja Pemkab OKU. (Senin,11/07/2022). 



Dalam rangka memperingati hari jadi ke-112 Kabupaten OKU tepat pada tanggal 29 Juli 2022, seluruh jajaran Pemkab OKU melakukan rapat koordinasi persiapan dan membagi tugas untuk mensukseskan acara HUT OKU ke-112 Tahun 2022. Rapat dipimpin langsung Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah.


Rapat ini adalah rapat pemantapan persiapan untuk dikoordinasikan kepada seluruh OPD terkait. Adapun agenda utama peringatan hari jadi. Yakni Rapat Paripurna Istimewa di gedung kesenian Baturaja, Selain itu dirangkai dengan kegiatan lainnya dalam rangka menyemarakkan HUT Kabupaten OKU ke-112 Tahun 2022. 


Sekda OKU H. Achmad Tarmizi., Menyampaikan laporan bahwa pada hari ini diadakan rapat pemantapan HUT Kabupaten OKU ke-112 Tahun 2022, dan juga perlu dilaporkan bahwa beberapa waktu yang lalu telah diadakan rapat pendahuluan terkait HUT Kabupaten OKU ke-112 Tahun 2022.


Rapat koordinasi pemantapan rencana peringatan HUT Kabupaten OKU ke-112 ini dalam rangka untuk mensukseskan pelaksanaan HUT Kabupaten OKU ke-112 agar pada saatnya rangkaian acara dapat berjalan lancar, aman, dan tanpa hambatan untuk itu kita disini bersama-sama berkoordinasi akan tugas dan tanggung jawab masing-masing. 


Kabag Tapem Setda OKU M. Monang Suryadinata, S.Sos, M.Si., Menyampaikan bahwa makna dari Logo HUT Kabupaten OKU ke-112 tahun ini diambil dari Landmark Kabupaten OKU yaitu Jembatan Ogan 1 dan ditambahkan juga motif batik khas Kabupaten OKU pada angka 112 pada logo HUT Kabupaten OKU ke-112 Tahun. 


Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan bahwa HUT Kabupaten OKU ini sebenarnya bukan hal yang baru lagi, namun diharapkan dapat memaknai arti perjalanan HUT Kabupaten OKU itu sendiri.


Karena ini merupakan momen yang sangat penting maka dari itu harus sukses kita laksanakan dengan optimal, untuk itu kepada seluruh panitia agar mempersiapkan dengan maksimal segala kebutuhan pada peringatan HUT Kabupaten OKU ke-112 tahun ini. 


Dalam hal ini, kami juga ingin kita mengadakan kegiatan lain, dan kita berharap dapat memberikan kesan positif, dan juga pada saatnya nanti diharapkan ada rangkaian kegiatan seperti salah satunya kegiatan tablig akbar dan olahraga bersama. 


Teddy Meilwansyah menghimbau seluruh jajaran OPD, Kabag, Camat hingga Lurah dan Kades bisa berinovasi dalam rangka menyemarakkan HUT OKU ke-112 ini.

Untuk selanjutnya, diperingatan HUT Kabupaten OKU yang akan datang diharapkan agar HUT Kabupaten OKU dapat lebih meriah lagi dan semua masyarakat dapat menikmatinya dan menyemarakkan HUT Kabupaten OKU.


Dihadiri oleh, Sekda, Asisten I II & III, Staf Ahli Bupati, Seluruh Kepala OPD, Kabag Setda dan Setwan, Camat Se-Kabupaten OKU, Pengurus TP. PKK OKU, Ketua DWP OKU, Pimpinan BUMN/BUMD, Ketua Himbara OKU, Pengurus PSHT Kabupaten OKU (Rd)