Bangkit, Generasi Pemuda LIMKOS Gelar Rapat Di Kantor PPID Jl.Pertanian Duri -->

Iklan Semua Halaman


Bangkit, Generasi Pemuda LIMKOS Gelar Rapat Di Kantor PPID Jl.Pertanian Duri

Sunday, August 28, 2022


Duri, Lalulintaskriminalitas.com
- Demi menopang serta mempererat tali silahturahmi antara jajaran Generasi Pemuda Limo Koto Sekitarnya (Limkos) , Aldo Barito (45) warga Jl.Pertanian Kelurahan Babbusalam Kecamatan Mandau selaku Ketua Limkos Kecamatan Mandau Periode 2022 - 2027 adakan rapat penyusunan Kepengurusan Kepemudaan Limkos di Kantor Persatuan Pedagang Ikan Duri (PPID) yang berada di Jl.Pertanian Duri pada hari Jum'at , 26 Agustus 2022 sekitar pukul 20.00 wib.


Dimana rapat tersebut digelar bertujuan untuk mempersatukan kembali para Pemuda/i yang ada di wilayah nya.


Dalam Agenda tersebut , Aldo Bareto dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya merasa sangat senang sekali dan bersyukur lantaran Pemuda LIMKOS bisa bangkit dan bersatu kembali.


Walaupun sebelumnya sempat hampir fakum , Tetapi saat Ini dirinya sangat bersyukur lantaran semua Pemuda /i kembali bersemangat dan Kompak dalam bersatu ke dalam satu Wadah .


Untuk itulah beliau berharap agar kedepannya para Pemuda/i yang tergabung dalam struktur  / bagian dari Anggota LIMKOS bisa terus berkomitmen dan selalu kompak kedepannya dan terus berkembang.



Pantauan awak media dilapangan , Dalam agenda rapat tersebut selain para anggota juga terlihat hadir Mantan ketua pemuda limkos Juprial Mandai dan juga Pak Buyung Nahar selaku Penasehat beserta jajaran pengurus lain nya.


Masih ditempat yang sama, Kepada awak Media Mantan ketua pemuda limkosJupriadi Mandai saat d jumpai MDO grop mengatakan bahwasannya dirinya merasa sangat bangga dengan adanya semangat dari para pemuda/i Limkos ini.


Diakhir kalimatnya beliau berharap pemuda limkos ini kedepan makin maju


Selanjutnya, Menambahkan stagmen Ketua dan Matan Ketua Pemuda , Pak Buyung Nahar selaku Penasehat LIMKOS  juga menyampaikan rasa  bangganya dan mendoakan agar dibawah pimpinan Aldo Bareto ini LIMKOS  kembali aktif dan semangat.


Beliau juga berharap nantinya pemuda limkos yang lain segera bersatu kembali sehingga kedepannya semakin berkembang dan jaya selalu..