PEMERINTAH KOTA SINGKAWANG TUTUP MATA, JALAN DALAM TERMINAL INDUK JADI KOLAM -->

Iklan Semua Halaman


PEMERINTAH KOTA SINGKAWANG TUTUP MATA, JALAN DALAM TERMINAL INDUK JADI KOLAM

Monday, August 22, 2022


Singkawang, lalulintaskriminalitas.com
.-Masyarakat yang bermukim didalam Terminal Induk Singkawang minta pemerintah daerah jangan tidur terkait rusak nya jalan di sejumlah titik jalan Alianyang di dalam terminal Induk kota Singkawang.



"Genangan air selalu memenuhi ruas jalan didalam terminal induk,dan jalan banyak sekali yang berlobang"Ungkap Sari salah satu warga yang selalu melintasi jalan tersebut.



Kerusakan di beberapa titik pada badan jalan yang berlobang menyebabkan terjadinya Genangan air kerap menggangu arus lalu lintas kendaraan yang lewat salah satu contoh adalah percikan air dari lobang Jalan yang rusak,bahkan tak jarang ada beberapa warga pengendara motor jatuh dan terjerembab di jalannya.


Jalan Terminal Induk ini salah satu jalan menuju pasar rakyat yang selalu digunakan warga Singkawang. " Banyak warga yang mengeluh akan rusaknya jalan ini(jalan didalam terminal Induk Alinyang), jika musin hujan maka genangan air selalu ada genangan bertahan selama beberapa hari.  " ungkapnya lagi.


“Saluran air yang seharusnya menjadi tempat pembuangan air nyaris tak berfungsi,tapak pada sisi badan jalan tidak ada draenese Sehingga air bertahan di badan jalan dan mengganggu masyarakat yang melewati jalan tersebut ujar  Sari

Dalam permasalahan tersebut Sari pun mengeluhkan kondisi jalan berlubang.”Kemana pemerintah kota Singkawang hingga tidak peduli dengan masalah ini,paling tidak mengantisipasi hal hal yang tidak di ingikan, jatuh,atau kecelakan yang berakibat fatal, ungkapnya.


Sari juga berharap kepada Walikota Singkawang Khususnya Dinas PU,kan ada UPJJ (Unit perbaikan jalan jembatan) jelas ada agaran untuk memperbaiki jalan yang rusak.


Atas nama warga masyarakat yang bertempat tinggal di dalam terminal induk , Sari meminta kepada pemkot, khususnya Dinas PU untuk segera memperbaiki jalan jalan berlubang di khususknya titik titik yang yang berada di dalam terminal induk kota  yang semakin memprihatinkan.


“Jangan sampai ada korban, cepat di perbaiki.” harap Sari (Joko).