Azman Fajar di Lantik Sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah Baturja Multi Gemilang Kabupaten Ogan Komering Ulu -->

Iklan Semua Halaman

Azman Fajar di Lantik Sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah Baturja Multi Gemilang Kabupaten Ogan Komering Ulu

Saturday, September 24, 2022


Baturaja - lalulintaskriminalitas.com
Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah/Janji Jabatan Direktur Perusahaan Umum Daerah Baturaja Multi Gemilang Kabupaten OKU Periode 2022-2027 Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU. (Jumat, 23/09/2022). 


Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan ucapan selamat kepada saudara Azman Fajar yang telah dilantik sebagai Direktur PD. BMG.


Dengan dilaksanakannya pengambilan sumpah jabatan Direktur Perusahaan Umum Daerah Baturaja Multi Gemilang Kabupaten OKU, Pemerintah dan masyarakat OKU Khususnya mengharapkan ditangan Sdr. Azman Fajar PD.BMG dapat Lebih maju, berkembang dan menjadi perusahaan daerah yang dapat berkontribusi untuk membangun daerah, apabila memungkinkan dapat bersaing pada tingkat Nasional.

Kepada Direktur PD. BMG diberikan kewenangan untuk mengeksploitasi dan mengeksplorasi potensi sumber daya yang berlimpah di Kabupaten OKU, selain itu diharapkan juga dapat berperan aktif menghadirkan investor untuk berinvestasi yang bertujuan untuk kemajuan daerah serta laksanakan semua pemikiran, terobosan dan inovasi sehingga PD.BMG nantinya dapat memberikan kontribusi PAD kepada Pemerintah Kabupaten OKU.

Turut hadir, Dandim 0403, Kapolres OKU, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Mewakili Kajari OKU, PLT. Asisten 2 Setda OKU, Para Kepala OPD, Para Kabag Setda OKU, Camat, Para Pimpinan BUMN/BUMD serta Undangan Lainnya(Rd)