Diduga Melalaikan Hak Konsumen,Jaringan Listrik Hingga Kini Belum Di Aktifkan Oleh PLN Bengkayang. -->

Iklan Semua Halaman


Diduga Melalaikan Hak Konsumen,Jaringan Listrik Hingga Kini Belum Di Aktifkan Oleh PLN Bengkayang.

Saturday, September 24, 2022


Bengkayang.Kalimantan Narat. lalulintaskriminalitas.com
.- Masyarakat Kecamatan lembah bawang khususnya Desa Lembah bawang sangat menyambut baik dengan di bangunnya jaringan listrik oleh PLN yang selama ini menjadi harapan agar ikut merasakan pembangunan.Namun harapan tersebut masih belum sepenuhnya terealisasi.


Kondisi ini di keluhkan oleh warga masyarakat Desa lembah bawang Albertus Aji yang juga selaku tokoh masyarakat lembah bawang.Kepada awak media saat melakukan cross cek (Jum'at22/09/22),Menyampaikan keluhan atas pelayanan yang di berikan oleh pihak terkait khususnya PLN Bengkayang seolah olah mengabaikan hak masyarakat sebagai konsumen.


"Saya sebagai warga masyarakat kecamatan lembah bawang merasa kecewa dengan pelayanan yang di berikan,Seolah-olah kebutuhan kami tidak di anggap bahkan di abaikan oleh pihak-pihak terkait dalam hal pembangunan jaringan listrik menuju ke daerah kami.Terutama khusus kepada PLN Bengkayang kog sampai hari ini jaringan belum juga di aktipkan ada apa?,Padahal kalau kita lihat kondisi di lapangan,Jaringan Sudah rampung semua bahkan sudah lama selesai.ucapnya.


Selanjutnya Albertus Aji menambahkan pembangunan jaringan listrik ini sudah lama rampung namun belum ada kejelasan baik dari pihak kontraktor maupun dari pihak PLN setempat khususnya PLN Bengkayang.Apa yang menjadi kendala sehingga sampai hari ini Listrik Belum Bisa di aktipkan.


"Saya sebagai warga masyarakat tentunya berharap adanya kepastian dari pihak terkait mengenai permasalahan yang terjadi.seharusnya ada penjelasan.Jangan hanya menunggu janji-janji,Sebab dari bulan ke bulan belum juga ada kepastian.Sementara biaya untuk pemasangan kWh meter sudah kami bayar lunas dengan yang mengaku pemborong melalui pengurus di kampung.


Kami berharap dalam waktu dekat ini adanya kepastian dari pihak kontraktor maupun dari pihak PLN Bengkayang agar jaringan listrik yang masuk ke daerah kami sudah bisa di nikmati oleh masyarakat sebab sudah sangat merugikan  semua pihak serta jangan ada unsur lain.Ungkapnya.(Joko)