H-1 Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-47 Tingkat Kecamatan Mandau -->

Iklan Semua Halaman


H-1 Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-47 Tingkat Kecamatan Mandau

Sunday, September 18, 2022


Mandau, Lalulintaskriminalitas.com
- Guna mematangkan persiapan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-47 tingkat Kecamatan Mandau, yang akan diselenggarakan pada Minggu Malam (18/09/2022), jajaran panitia MTQ ke-47 melaksanakan geladi bersih pada Sabtu (17/09/2022), bertempat di Halaman Kantor Camat Mandau. 



Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan, tujuan dilaksanakannya geladi bersih ini ialah agar pada saat hari H, kesiapan para petugas atau pengisi acara dapat berjalan dengan maksimal.





"Kami himbau kepada seluruh jajaran panitia, pengisi dan petugas acara Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-47 tingkat Kecamatan Mandau, untuk memaksimalkan geladi terakhir sebelum hari H, jika terdapat kesalahan pada geladi malam hari ini, agar bisa diperbaiki dan dimaksimalkan pada besok hari", ungkap Camat Mandau Riki Rahardi. 



Geladi bersih pada malam ini diikuti oleh seluruh jajaran panitia, pengisi dan petugas acara, dan juga diramaikan oleh masyarakat yang lalu lalang di depan Kantor Camat Mandau, sebab perhelatan MTQ ke-47 tingkat Kecamatan Mandau tahun ini dibuka secara umum, setelah sebelumnya, agenda tahunan ini pada tahun-tahun sebelumnya tidak dibuka untuk umum akibat wabah Covid-19.(Wis)