H. Abdul Somad Semarakan MTQ ke 47 Tingkat Kecamatan Mandau Duri -->

Iklan Semua Halaman


H. Abdul Somad Semarakan MTQ ke 47 Tingkat Kecamatan Mandau Duri

Wednesday, September 21, 2022


Mandau, Lalulintaskriminalitas.com
- Sempena digelarnya MTQ ke-47 tingkat Kecamatan Mandau, Pemerintah Kecamatan Mandau menggelar "Tabligh Akbar dalam rangka menyemarakkan MTQ ke-47 Tingkat Kecamatan Mandau" dengan menghadirkan Almukarrom Datuk Sri Ulama Setia Negara Ustaz H. Abdul Somad, Lc., D.E.S.A., Ph.D. (Ustadz Abdul Somad), pada Selasa Sore (20/09/2022). 



Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten II bagian Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indra Putra menghadiri Acara Tabligh Akbar dalam rangka menyemarakkan MTQ ke-47 tingkat Kecamatan Mandau. 



Acara diawali dengan sambutan Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indra Putra. H. Heri Indra Putra membacakan sambutan dari Bupati Bengkalis Kasmarni, yang mana Bupati Bengkalis Kasmarni berharap, mudah-mudahan materi yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad dapat memberikan pemahaman serta motivasi kepada kami selaku yang mendengarkan, dan juga agar kami tetap istiqomah menjadi insan yang senantiasa menjadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup dalam kehidupan sehari-hari.



"Kepada seluruh masyarakat, mari untuk terus bersinergi dan saling membahu dalam membangun Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau ini dengan meningkatkan kebersamaan, kecerdasan, kebajikan, kreativitas dan kerja berkualitas, sehingga pertumbuhan fisik, sosial budaya, ekonomi, dan lingkungan, berjalanan paralel dengan pelestarian dan keseimbangan sistem kehidupan masyarakat", ungkap Bupati Bengkalis Kasmarni melalui H. Heri Indra Putra



Kedatangan Pemdakwah yang bergelar Datuk Sri Ulama Setia Negara ini, disambut antusias oleh masyarakat Kecamatan Mandau dan sekitarnya. Terlihat walaupun cuaca sedikit panas tidak menyurutkan semangat masyarakat sekitar untuk mendatangi lokasi acara untuk mendengarkan Tausiyah yang akan disampaikan Ustadz Abdul Shomad. 


(Wis)