Lurah Balai Raja Hemalina S.Sos Tinjau Langsung Proyek Pengerjaan Jembatan Bengkalis Indah Di RW 07, -->

Iklan Semua Halaman

Lurah Balai Raja Hemalina S.Sos Tinjau Langsung Proyek Pengerjaan Jembatan Bengkalis Indah Di RW 07,

Thursday, September 22, 2022


Pinggir, Lalulintaskriminalitas.com
, Lurah Balai Raja Hemalina S. Sos bersama Ketua LPMK  Samianto dan Ketua RW 02 Wardoyo dan staf kelurahan Rimos turun lansung meninjau ke lokasi pengerjaan proyek jembatan jalan Bengkalis Indah yang  berada di RW 07 kelurahan balai Raja kecamatan Pinggir.


Dilapangan Tim kelurahan berjumpa dengan tokoh masyarakat Hendri Ginrting, Hendri Ginting bermohon kepada pihak kelurahan untuk sementara ini jembatan alternatif jangan dibuka dulu agar akses masyarakat tidak terputus.



Dilapangan Tim kelurahan juga berjumpa dengan Along  pemborong proyek pengerjaan jembatan tersebut. 


Pada saat itu Lurah Balai Raja menegaskan Kepada Along ," agar Pengerjaan proyek jembatan ini dikerjakan sesuai dengan bestek sehingga jembatan tersebut dapat digunakan dengan baik dan bertahan dalam jangka waktu  yang lebih lama." Ujar Hermalina S.Sos.


Along selaku pemborong mengatakan," pengerjaan proyek jembatan di jalan Bengkalis indah  yang terletak di RW 07  di kelurahan Balai Raja  kecamatan Pinggir ini harapanya kepada masyarakat agar ikut serta mendukung mensukseskan  pengerjaan proyek jembatan yang sedang dikerjakan, agar proyek jembatan ini dapat selesai tepat waktu.

( Anto ).