Pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Mandau -->

Iklan Semua Halaman

Pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Mandau

Sunday, September 25, 2022


Mandau, Lalulintaskriminalitas.com
- Hari ini, Minggu (25/09/2022), Pengurus Cabang Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Mandau periode 2020-2025, secara resmi dilantik oleh Ketua pengurus IPHI Kabupaten Bengkalis, Drs. Hermizon.



Pelantikan pengurus cabang IPHI Kecamatan Mandau ini dilaksanakan di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, dan dihadiri oleh KUA Mandau, Kemenag Mandau, LAMR Mandau, Ketua Pincab Muhammadiyah, Kasi PMD, Kasi Pelum, Kasi Kesosbud Kantor Camat Mandau, dan Lurah se-Kecamtan Mandau.



Camat Mandau yang diwakili oleh Kasi PMD Kantor Camat Mandau Muhammad Faizal menyampaikan, kepada pengurus cabang IPHI Kecamatan Mandau diharapkan mampu bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Mandau untuk melakukan dakwah Islamiah dan agenda-agenda yang berhubungan dengan Haji.



"Kami Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan ribuan terimakasih kepada IPHI Kabupaten Bengkalis yang dapat hadir pada siang hari ini serta mengucapkan selamat kepada ketua IPHI Kecamatan Mandau yang baru saja kita lantik, kami berharap kepada IPHI Kecamatan Mandau mampu bergerak dalam satu komitmen dan mampu bersinergi di wilayah Kecamatan Mandau, Semoga dapat bekerjasama dan bersinambungan kepada Pemerintah Kecamatan Mandau", ungkap Kasi PMD Kantor Camat Mandau Muhammad Faizal.