PENEMUAN MAYAT SUDAH MENJADI TENGKORAK DI SEI WIE SINGKAWANG -->

Iklan Semua Halaman


PENEMUAN MAYAT SUDAH MENJADI TENGKORAK DI SEI WIE SINGKAWANG

Friday, September 16, 2022


Singkawang.Kalimantan Barat, lalulintaskriminalitas.com.- Pada hari Kamis tanggal 15 September 2022 sekira Pukul 12.30 Wib telah ditemukan sesosok mayat yang sudah menjadi tengkorak  di Sebuah rumah tempat tinggal di jl. Padat Karya II Rt. 016 Rw. 5 Kel. Sei Wie Kec. Singkawang Tengah.


Hasil investigasi polisi di TKP, identitas mayat laki-laki tersebut bernama: CIN FA,tempat tanggal lahir:  Sedau 9 November 1967, agama: Budha, pekerjaan Wiraswasta, Kawin, Alamat berdasarkan KTP diKaliasin Luar Rt. 22 Rw. 4 Kel. Sedau Kec. Singkawang Selatan, NIK : 6172050911670003.


Dalam gubuk dimana mayat tersebut ditemukan juga 1 unit motor Honda Genio warna Putih Biru dengan Nopol KB 6646 CE


Menurut keterangan saksi  BONG NI SEN, ENDANG SUPARDI dan YANTO, menjelaskan bahwa "Pada hari Kamis tanggal, 15 September 2022 sekira pukul 12.30 Wib, saksi Sdr. Endang Supardi dan Yanto beserta rekan kerja yang lainya selesai bekerja pembuatan jalan dan akan beristirahat  dan berteduh di teras rmh warga yg tidak jauh dari tempat  mereka bekerja, kemudian Sdr. Endang Supardi dan Sdr. Yanto mencium aroma busuk yang menyengat dari dalam rumah tersebut lalu mereka mengintip di jendela dan mendapati ada orang tergeletak dilantai ruang tengah di depan pintu kamar, lalu Saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada warga sekitar kemudian  menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan. Sungai Wie dan selanjutnya Bhabinkamtibmas Sungai wie Melaporkan kepada Kapolsek Singkawang Tengah. kemudian bersama Anggota dan saksi lainnya serta warga sekitar mendatangi tempat kejadian." saksi menjelaskan


"Selanjutnya penemuan mayat tersebut dilaporkan kepada Polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. korban dilakukan pemeriksaan luar oleh tim identifikasi Polres Singkawang dengan hasil Korban meninggal dunia, tidak ditemukan tanda kekerasan/luka pada tubuh Korban, diperkirakan korban menggantung dirinya dengan handuk dipintu kamar ke dua di rumah tersebut, dan korban diperkirakan meninggal kurang lebih 3 bulan Dan kondisi korban sudah tergeletak di lantai tanpa kepala / lepas dan terpisah dengan tubuh korban.


Menurut keterangan Bong ni sen (pemilik kontrakan) bahwa korban sudah 6 bulan menyewa rumah dan tinggal sendirian" ungkapnya


Selanjutnya Pukul 14.45 Wib korban di bawa ke rumah sakit Abdul Aziz Singkawang untuk dilakukan pemeriksaan yang selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan oleh Yayasan Lan Fang Indonesia di Rumah Duka Nirwana ruang Kamboja Jl. Burhani Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat. (Joko/Tim)