Dewi Asdinar Menerima Piala dan Piagam Nasional Bunda PAUD Kecamatan Mandau -->

Iklan Semua Halaman

Dewi Asdinar Menerima Piala dan Piagam Nasional Bunda PAUD Kecamatan Mandau

Wednesday, October 26, 2022


Mandau, Lalulintaskriminalitas.com
- Ajang Apresiasi Bunda PAUD tingkat Nasional yang diadakan pada tahun 2021 lalu, menyeleksi peserta dimulai dari tingkat Kelurahan Hingga Provinsi. Seleksi yang dimaksud ialah dengan mengikuti Apresiasi Bunda PAUD di tingkat Kabupaten dan melengkapi syarat administrasi.



Setelah lolos dan terpilih di tingkat Kabupaten dan Provinsi, Bunda PAUD Kecamatan Mandau Dewi Asdinar, berhasil lolos ke tingkat Nasional. 



Pada tingkat Nasional, Bunda PAUD Kecamatan Mandau Dewi Asdinar, berhasil meraih Teladan III Bunda PAUD kecamatan tingkat Nasional tahun 2021 atas kinerja dan kepedulian yang tinggi, dalam rangka mendukung Program "Bergerak Bersama Menuju PAUD Berkualitas".


Senin (24/10/2022), bersamaan dengan Rapat Konsultasi (Rakon) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) se-Provinsi Riau, Bunda PAUD Kecamatan Mandau Dewi Asdinar menerima penghargaan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makariem B.A., M.B.A., yang diserahkan secara langsung oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Bidang Administrasi Umum Joni Irwan, dan Ketua TP-PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar, di Ballroom Hotel Furaya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.


"Alhamdulillah, pertama kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang juga merupakan Bunda PAUD Kabupaten Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos., MMP, atas bimbingan dan support luar biasa, sehingga kami Bunda PAUD Kecamatan Mandau, berhasil menjadi Teladan III Bunda PAUD kecamatan di Tingkat Nasional. Selanjutnya, kami tidak akan lupa bahwa penghargaan ini tidaklah keberhasilan yang bisa kami sendiri capai secara pribadi, tentunya kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan supportnya. Do'akan kami, Semoga kami bisa terus berkarya dan memberikan makna bagi Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Bangsa dan Negara", kata Bunda PAUD Kecamatan Mandau Dewi Asdinar.