Kajari Zainur Arifin Syah Bersama Rombongan Datangi Gedung DPRD Bengkalis -->

Iklan Semua Halaman

Kajari Zainur Arifin Syah Bersama Rombongan Datangi Gedung DPRD Bengkalis

Tuesday, October 18, 2022


BENGKALIS,
lalulintaskriminalitas.com
– Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bengkalis Zainur Arifin Syah bersama rombongan kunjungi DPRD Bengkalis, jalan Antara, kecamatan Bengkalis, dalam rangka kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi, Senin 17 Oktober 2022.


Kedatangan rombongan tersebut lansung disambut oleh Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, didampingi Wakil Ketua I Syahrial, Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan dan Kabag Umum Sekretariat Dewan Adi Pranoto, Kabag Persidangan H. Samiran, pada Pukul 11.00 WIB, di ruang Ketua DPRD.


Ketua DPRD mengapresiasi dan terima kasih kepada Kajari Bengkalis yang telah meluangkan waktunya disela-sela kesibukan untuk dapat bersilahturahmi dengan Pimpinan DPRD.

Atas kunjungan tersebut, Ketua DPRD bersama Kajari melakukan perbincangan terkait pencegahan masalah narkoba.


“Kami sangat senang dan ribuan terima kepada Kajari Bengkalis dan rombongan atas kunjungan ini,” ungkap H Khairul Umam.


Dijelaskan Ketua DPRD bahwa Kajari Bengkalis yang baru itu berbincang terkait permasalahan narkoba.


“Banyak hal yang kami bincang, salah satunya yang saat ini kita takuti masalah narkoba, untuk itu kita nantinya akan melibatkan posko-posko yang bisa menampung permasalahan ditengah tengah masyarakat, dan kita juga akan melibatkan Kelurahan dan Desa serta lembaga lainya,” ucapnya,


“Hal itu juga perlu adanya sosialisasi kepada masyarakat, dan ini harus ada kemauan dan dukungan dari semua pihak,” tutur Khairul Umam.


Lanjut Khairul Umam berharap kedepannya silaturahmi seperti ini dapat dilakukan secara rutin sehingga dapat terbangun kebersamaan dalam rangka memikirkan permasalahan – permasalahan yang timbul ditengah-tengah masyarakat dan perkembangan daerah menjadi lebih baik sehingga DPRD bersama Kejari Bengkalis akan terus bersinergi.


“Kami berencana akan meminta Kajari untuk menjadi narasumber sehingga edukasi kekuatan hukum daerah dapat tersampaikan ke masyarakat dengan baik.” pintanya.


Selain itu, Kajari Zainur Arifin Syah menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan DPRD pada kunjungannya ini. Kedepannya berharap agar ada MoU DPRD dan Kajari untuk bisa memberikan pendampingan terkait permasalahan ditengah-tengah masyarakat.


“Selayaknya warga baru tentunya harus berkunjung menemui para sesepuh dan senior Forkopimda dan yang lebih penting adalah mencoba untuk membangun sinergi bersama DPRD dan apa – apa yang bisa kita kerjakan bersama,” ungkap singkat Zainur Arifin Syah


Diakhir pertemuan Kajari Kabupaten Bengkalis Zainur Arifin Syah memberikan cendera mata kepada Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dan dilanjutkan foto bersama. Turut hadir Kasi Intel Isnan dan Kasubag Bin Aristo Teles.(Dil)


Sumber : Borgolnews.com