Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun.2022 Di monitoring Pejabat Bupati OKU bersama Forkopimda OKU. -->

Iklan Semua Halaman

Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun.2022 Di monitoring Pejabat Bupati OKU bersama Forkopimda OKU.

Tuesday, October 4, 2022


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com
-  Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Bersama Forkopimda OKU Melaksanakan Monitoring Kegiatan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten OKU Tahun 2022 di Desa Batu Putih-Desa Lubuk Batang Baru-Desa Terusan. (Selasa, 4/10/2022). 



Monitoring Kegiatan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten OKU Tahun 2022 oleh Penjabat Bupati OKU bersama Forkopimda OKU dan OPD terkait Kabupaten OKU, diawali dengan meninjau TPS di Desa Batu Putih Kecamatan Baturaja Barat, dilanjutkan meninjau TPS di Desa Lubuk Batang Baru Kecamatan Lubuk Batang dan TPS di Desa Terusan Kecamatan Baturaja Timur. 


Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan bahwa kami bersama Forkopimda OKU memantau pelaksanaan dan tahapan Pilkades serentak pada hari ini dibeberapa titik tempat yang kami tinjau dan sampai laporan terakhir semuanya berlangsung sesuai dengan harapan kita bersama. 


Semoga hasil dari Pilkades ini nanti dapat diterima semua pihak, dan kita berharap Pilkades tahun ini benar-benar Pilkades yang aman, damai dan jujur, serta nantinya menghasilkan Kepala Desa yang memang pilihan rakyat yang terbaik daripada yang baik. 


Kami juga menghimbau kepada 168 peserta Pilkades tahun ini beserta para pendukungnya, untuk mengikuti proses Pilkades ini dengan jujur, aman, gembira, serta setelah Pilkades ini tidak ada lagi perbedaan dan semua kembali bersatu bersama-bersama, dan yang terpenting kita dapat membangun Desanya masing-masing dengan kekompakan dan kebersamaan, baik itu Kades dan perangkat, BPD serta seluruh masyarakat Desanya masing-masing. 


kami juga berpesan, setelah ini kita kembali seperti sediakala hilangkan perbedaan pada saat Pilkades, setelah Pilkades kita dapat kembali bersama, bersatu, rukun, dalam membangun Desa. 


Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo, S.I.K., Menyampaikan bahwa kita bersyukur sampai dengan siang ini, kami bersama dengan rekan-rekan Forkopimda yang dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati OKU, telah mengecek di beberapa lokasi Pilkades. 


Dan dari hasil pengecekkan ini, kita bersyukur bahwa kegiatan berlangsung dengan aman sesuai dengan proses dan kita juga melihat sendiri walaupun kandidat di tiap-tiap TPS berbeda tetapi semua berjalan dengan tertib. 


Kami juga menyampaikan kepada rekan-rekan, karena kita mengetahui bersama bahwa proses untuk pencoblosan/pemilihan dari calon/kandidat Pilkades ini sampai dengan masuk proses perhitungan, kami berharap agar seluruh masyarakat dan pendukung dari masing-masing calon dapat mengikuti dengan tertib. 


Selanjutnya kita juga dibantu memonitor pada kegiatan Pilkades ini oleh seluruh pihak dari unsur Pemkab OKU, TNI, Polri, dan unsur linmas yang menjaga proses dari Pilkades ini, sehingga sampai penghitungan nanti selesai kondisi diwilayah Kabupaten OKU ini, khususnya di 57 Desa dalam keadaan aman dan tertib.


Dihadiri oleh, Forkopimda OKU/Mewakili, Asisten I Setda OKU, Kesbangpol, Kadin PMD, Kasat Pol PP, Inspektorat, Kabag Tapem dan Kabag Prokopim.( Rd)