Pererat Jalin Silaturahmi, Kapolres Rohil Ngopi Bareng Bersama Wartawan. -->

Iklan Semua Halaman

Pererat Jalin Silaturahmi, Kapolres Rohil Ngopi Bareng Bersama Wartawan.

Sunday, October 23, 2022



Rohil, Lalulintaskriminalitas.com
- Guna mempererat hubungan Jalinan Silaturahmi dan Kemitraan, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi Menggelar Ngopi Bareng dengan Wartawan yang ada di Bagansiapiapi, Ngopi Bareng berlangsung di Kedai Kopi Asim, Jalan Perdagangan, Sabtu (22/10/2022).




Ngopi Bareng tersebut Turut Hadiri oleh Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH, Pasi Humas Polsek Bangko Aipda Puji Anton Nugroho, Serta dihadiri oleh Sejumlah Wartawan Cetek, Televisi, Radio dan Online yang bertugas di Rokan Hilir.



Dalam Kesempatan itu, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain ingin mempererat hubungan Silaturahmi antara Polres Rokan Hilir dengan Wartawan, juga ingin memberikan Informasi kepada masyarakat bahwa di Bagansiapiapi akan berdiri kantor pelayanan terpadu. 


" Tujuan utama dari pertemuan ini adalah, Selain ingin mempererat hubungan antara Polres Rokan Hilir dengan Wartawan, juga ingin memberikan Informasi dengan masyarakat bahwa di Kota Bagansiapiapi ini akan berdiri kantor pelayanan terpadu, yang tadinya kantor penghubung, yang saya kira kurang maksimal," Ucap Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi.


Lanjut Kapolres, Jadi kantor tersebut akan memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama Bagansiapiapi, karena, dari Bagansiapiapi  ke Kantor Polres Rokan Hilir Sangat jauh, yang memakan waktu lebih kurang 2 jam. Oleh karena itu, kita buka kantor pelayanan terpadu yang nantinya terdiri dari pelayanan SIM, SKCK, penerimaan pengaduan, juga pelayanan yang lainnya.


"Insya Allah kedepan akan kita launching, tinggal menunggu instansi terkait dari Bank BRI, karena, terkait dengan penerimaan negara bukan pajak itu domainnya Bank BRI, jadi Mohon bantuan rekan-rekan Wartawan untuk menyampaikan kepada masyarakat, bahwa dalam waktu dekat akan di launching kantor pelayanan terpadu yang berada didepan kantor Polsek Bangko"Ucap Kapolres.


Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan ngopi bareng wartawan tersebut juga akan dilaksanakan di Bagan batu dan Panipahan.**Ikang Fauzi.