Serangan Bertubi Tubi Terhadap Dirinya Jelang Pemilu 2024, Afrizal Sintong Tetap Tersenyum. -->

Iklan Semua Halaman


Serangan Bertubi Tubi Terhadap Dirinya Jelang Pemilu 2024, Afrizal Sintong Tetap Tersenyum.

Thursday, October 6, 2022


Rohil, Lalulintaskriminalitas.com -  Politik saling jegal semakin keras menjelang Pemilu 2024. Nama Afrizal Sintong semakin di atas angin menempati posisi tertinggi untuk periode ke 2 calon Bupati Rohil 2024 mendatang.


Bertubi – tubi serangan lewat pemberitaan Media dan membawa beliau ke Ranah Hukum tidak akan mempengaruhi elektabilitas Afrizal Sintong sebagai Ketua DPD Partai Golkar Rohil yang menjabat Orang Nomor 1 (Bupati Periode 2021-2026) yang sangat dekat bersama masyarakat untuk 2 periode Bupati Kabupaten Rohil. 


Dan yang paling menyebalkan dan menjengkelkan para lawan politik membelokkan, menyesatkan publik dengan analisis rasionalisasi dibajak “Pemutar Balikkan Fakta” menimbulkan kebingungan, kecemasan, kegelisahan, ketakutan, kepanikan yang berujung ketidakpercayaan kepada Pemimpin Negri Rohil ini.


Ternyata kepercayaan masyarakat tidak mudah di hasut dengan pembusukkan, pemfitnahan yang dilontarkan kepada Ketua DPD GOLKAR Rohil (Bupati Rohil) Afrizal Sintong.


“Saya bersama masyarakat Bagansiapiapi menyatakan semua tuduhan – tuduhan itu fitnah yang sengaja dibuat untuk menjatuhkan nama baik Bapak Bupati kita Epi Sintong, jadi masyarakat Bagansiapiapi dan Rohil jangan mudah percaya dengan segala ujaran negarif para pemfitnah itu, mereka membuat suatu fitnah untuk menciptakan kebencian di mata masyarakat dan jangan mudah percaya segala tuduhan kepada Bapak Bupati kita Rohil,” ucap Udin warga Bagansiapiapi.


Sebut saja Analisa Politik yang mengungkapkan ini Politik Sampah yang berbau busuk yang tidak dapat mempengaruhi publik dalam menghandalkan jagoan untuk terus maju pada kontestasi Politik tahun 2024 mendatang.**Ikang Fauzi.