Kecelakaan Maut Di Jalan Hangtuah Duri. -->

Iklan Semua Halaman

Kecelakaan Maut Di Jalan Hangtuah Duri.

Thursday, November 17, 2022


Duri, LalulintasKriminalitas.com - Sekira jam'4.30 Wib  subuh telah terjadi tabrakan maut di Jalan Hangtuah,antara truck tronton dengan Nomor Polisi,B.9275.UYZ yang di kemudikan oleh Zs,sedangkan Suzuki Picup dengan Nomor Polisi,BM.8857.PG, bermuatan ayam yang di kemudikan oleh,Rd bersama penumpangnya berinisial,Is.(17/11/22)

Sementara itu di tempat kejadian perkara(TKP) yang persis terjadinya di depan Spbu Jalan Hangtuah Duri,telah menewaskan seorang penumpang Suzuki Carry picup yang berinisial Is yang dinyatatakan meninggal di tempat.



Selanjutnya,awal mula kejadian ketika sebuah truck tronton datang dari arah Pekanbaru yang mana hendak menuju Dumai.



Kemudiam truck tersebut hendak mengisi bahan bakar(BBM)di Spbu,akan tetapi karena Spbu masih tutup maka truck itu berhenti di badan jalan dengan kondisi mesin hidup dan menghidupkan lampu hazar lalu turun untuk memeriksa tekanan angin ban.



Namun tiba tiba saja dari arah belakang,Suzuki Carry Picup dengan kecepatan tinggi langsung menabrak truck tronton tersebut.



Akhirnya dalam tabrakan maut itu Is Yang merupakan penumpang Suzuki Carry  picup meninggal di tempat kejadian.



Kemudian Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar,melalui Kanitlantas Parulian Harahap.SH,saat di konfirmasi membenarkan kejadian tabrakan maut itu.



Terakhir Kanitlantas menjelaskan"bahwa yang menyebabkan korban meninggal dunia dalam kecelakaan ini ialah,karena disebabkan oleh kelalaian sopir dalam mengemudi"ujarnya.

(Tmz)