Bupati Lantik 16 PeJabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU. -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Lantik 16 PeJabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU.

Thursday, April 13, 2023


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com
- PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Melantik 16 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU bertempat di ruang Abdi Praja Pemkab OKU, Rabu (12/04/2023).




Pelantikan di awali dengan pembacaan berita acara dan pengambilan sumpah jabatan Kemudian dilanjutkan penanda tanganan berita acara dan pengambilan sumpah jabatan




yang di saksikan langsung oleh PJ. Bupati OKU di dampingi Sekda OKU dan Asisten III Setda OKU.



PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengatakan pelantikan ini merupakan lanjutan dari evaluasi yang telah dilakukan pada tahun 2022 yang lalu.


Pelantikan ini bukan hal yang bersifat mendadak melainkan telah melalui proses Assesment yang cukup panjang sehingga pejabat yang dilantik ini merupakan pejabat yang  sesuai dengan penempatannya. 



Dikatakan, pelantikan ini juga merupakan penyegaran bagi pejabat yang telah menjabat kepala OPD dengan masa jabatan selama 5 tahun ke atas dan artinya pelantikan ini juga memberikan tantangan baru bagi pejabat bersangkutan yang telah di pindah tugas ke tempat yang baru.



Diharapkan pejabat yang baru saja dilantik dapat melakukan upaya-upaya percepatan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat  Kabupaten OKU yang salah satunya dengan cara menjaring program-program yang ada di pusat sehingga pada akhirnya kinerja pejabat yang baru saja dilantik ini nantinya dapat membantu kepala daerah dalam rangka mewujudkan visi dan misi pembangunan di Kabupaten OKU.



Pada kesempatan ini, PJ. Bupati OKU mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh kepala OPD yang telah mendapatkan kepercayaan mengemban tugas yang baru. Selanjutnya, bekerjalah dengan lebih bersemangat, tanamkan dalam tekad untuk menjadi aparatur pemerintah yang handal, profesional, dan berhasil dalam karier.     



Adapun 16 jabatan Pimpinan Tinggi  Pratama yang di lantik diantaranya,  Slamet Riyadi jabatan lama  Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda OKU jabatan baru kepala dinas Ketahanan Pangan, Firmansyah jabatan lama kepala Dinas Perhuhungan jabatan baru   Krepala Satpol PP, dan Hemni Rusdi jabatan lama kepala Dispora  jabatan baru Kepala BPBD OKU.



Turut hadir pada acara ini, Kejari OKU, Ketua PN OKU, PJ. Sekda OKU, Asisten, Kepala BKPSDM, Staf Ahli Bupati, kepala OPD, Kabag Setda OKU, dan PNS di lingkungan Pemkab OKU.( A/ rd)