POCIL POLRES BENGKALIS PUKAU PARA UNDANGAN -->

Iklan Semua Halaman

POCIL POLRES BENGKALIS PUKAU PARA UNDANGAN

Saturday, August 19, 2023


Duri, Lalulintaskriminalitas.com
- Polisi Cilik (Pocil) Polres Bengkalis berhasil memukau di Depan Pak Camat Mandau sebagai Inspektur Upacara, Bapak Kapolsek Mandau, Danramil dan tamu undangan usai upacara Peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Halaman Kantor Camat Mandau Kab. Bengkalis. (Kamis, 17 Agustus 2023).



Sejumlah 22 siswa dan siswi dari beberapa Sekolah dasar di Kec. Mandau terlatih di bawah asuhan Satlantas Polres Bengkalis. Mereka menampilkan aksi baris- berbaris dramatical dan mendapat apresiasi pejabat dan tamu undangan yang hadir di halaman Kantor Camat Mandau Kab. Bengkalis.


Kapolres Bengka tolis AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H,.S.I.K,.M.H sebagai penanggung jawab bangga dengan Polisi Cilik (Pocil) Polres Bengkalis yang diasuh oleh Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP TRY WIDYANTO FAUZAL, S.I.K,.M.Si


Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP TRY WIDYANTO FAUZAL, S.I.K,.M.Si mengatakan, Polisi Polres Bengkalis tersebut masuk 4 besar lomba Polisi Cilik Tingkat Daerah Riau, yang sudah di siapkan dan berlatih selama 2 bulan. Dan selama 2 bulan ini, sudah menampilkan Aksi Polcil di berbagai Event seperti tampil di acara Trail Adventure Hari Bhayangkara ke 77 di Lapangan Pokok jengkol duri, Tampil di Kantor Bupati HUT Bhayangkara - 77, Lomba Polisi Cilik di Polda riau dan penampilan Polisi cilik di Sekolah - sekolah kec. Mandau. Sehingga Dengan adanya kegiatan pocil ini memotivasi, mendisiplinkan, dan membentuk karakter kepada anak - anak dari usia sejak dini dalam mewujudkan kecintaan pada aturan dan tata tertib berlalu lintas. 


"Kita salut dengan adik-adik kita yang luar biasa, dari umur delapan sampai sepuluh tahun atau kelas 5 itu sudah bisa menghafal gerakan baris-berbaris, serta variasi gerakan di lapangan,


Ucapan dari tamu undangan dan mengucapkan selamat kepada kakak - kakak pelatih polcil yang semangat melatih adik - adik pocil, sehingga bisa menampilkan aksi polcil yang memukau dan luar biasa".(wis)