Pj Bupati OKU Safari Ramadhan di Masjid Al-Jihad Kel. Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur -->

Iklan Semua Halaman

Pj Bupati OKU Safari Ramadhan di Masjid Al-Jihad Kel. Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur

Tuesday, March 26, 2024


Baruraja- lalulintaskriminalitas.com - Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Kegiatan Safari Ramadhan Dengan Melaksanakan Sholat Isya' dan Tarawih Berjamaah Bertempat di Masjid Al-Jihad Kel. Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur, Minggu (24/03/2024) 



Ketua Mesjid Al-Jihad Zainal Arifin Menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada jajaran Pemerintah Kabupaten OKU khususnya Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah yang telah berkenan hadir di mesjid Al-Jihad.



"Tentunya kami berharap dengan adanya silaturahmi pada malam hari ini antar Pemerintah Daerah Kabupaten OKU bersama masyarakat yang ada di kelurahan Sepancar Lawang Kulon ini dapat memberikan sinergi terbaik mulai dari pembangunan, hingga perekonomian yang ada di Kabupaten OKU khususnya di Kelurahan Sepancar Lawang Kulon ini," ungkapnya.



Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dalam sambutannya menyampaikan Bahwasannya kegiatan safari Ramadhan yang dilakukan adalah selain sebagai sarana umat muslim untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat, serta agar dapat meningkatkan jalinan silaturahmi. 


"Dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan ini, semoga kita bisa terus menjalin tali silaturahmi dengan baik dan menjaga persaudaraan selamanya," pungkasnya.


Dalam kesempatan ini,  H. Teddy Meilwansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua warga yang telah menyambut kedatangannya beserta rombongan safari Ramadhan Kab OKU. Ini merupakan waktu yang tepat untuk kita meningkatkan ibadah  dan menjalin silaturahmi  dengan baik. Pemerintah Daerah ingin merasakan lebih dekat dengan masyarakat agar dapat merekatkan hubungan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat di Kabupaten OKU.


Teddy juga berharap dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan ini setiap tahunnya dapat meningkatkan ketaqwaan sebagai umat muslim kepada sang pencipta yakni Allah SWT dan juga mempererat jalinan silaturahmi khususnya di Kecamatan Baturaja Timur. 


"Kami berpesan kepada masyarakat Kelurahan Sepancar Lawang Kulon khusunya agar terus mendukung program-program Pemerintah khususnya juga di Kecamatan Baturaja Timur, karena dengan kita mendukung program-program tersebut berarti kita juga telah mendukung keberhasilan Pemerintah Daerah," tandasnya.


Selain itu ini juga merupakan rangkaian dari program dakwah hablum minallah hablum minannas. Mudah-mudahan dengan kehadiran kami disini dapat secara langaung melihat situasi dan kondisi serta permasalahan yang ada di Desa/wilayah yang kami kunjungi pada safari ramadhan ini.


Acara Dilanjutkan Dengan Pemberian Bantuan Berupa 4 Unit Elektronik AC yang di serahkan Langsung oleh Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah. Kemudian Mendengarkan Tausiah Dari Ustad Teguh.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda OKU, Sekda OKU, Para Asisten Setda OKU, Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD, Para Kabag, Para Kades, Ketua PJ TP PKK Kab OKU, Camat Baturaja Timur, Lurah Sepancar, ketua Masjid Al Falah, Ketua Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, masyarakat sekitar serta Undangan Lainnya. (rd/TIM)