PENYELENGGARAAN MTQ KE 43 MANDAU DI ARAFAH

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


PENYELENGGARAAN MTQ KE 43 MANDAU DI ARAFAH

Tuesday, March 28, 2017
Lalulintaskriminalitas.com, Duri – Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Mandau akan memperebutkan Piala bergilir MTQ Ke 43 di Mesjid Arafah Duri, Jalan Hangtuah lintas Pekan Baru – Dumai akan dimulai tanggal 01 April sampai 08 April 2017, Sebelum MTQ  pada pagi harinya akan diadakan Pawai Taaruf dan Bazar.

Sanusi, Ketua Panitia MTQ ke 43 Mandau mengatakan, “MTQ untuk sementara di mulai tanggal 1 April 2017 sampail saat ini belum ada perubahan antar kelurahan desa se-Kecamatan Mandau yang akan di buka oleh Bupati Bengkalis, sebelum MTQ Paginya kita Pawai Ta’ruf  yang diketuai  H. Ujang Anwar (ujang) sebagai koordinator, siangnya 13 : 30 akan di buka Bazar untuk Desa dan Kelurahan yang di resmikan oleh ibuk bupati  dan masa MTQ  selama satu minggu dari tgl 01 sampai tanggal 08 April 2017 merebut piala bergilir dari Kelurahan Air Jamban diikuti oleh 24 desa dan kelurahan se-Kecamatan Mandau”.

Sanusi menambahkan, “Pelaksanaan tahun ini sebagai pelindung adalah langsung di bawah UPIKA Mandau dengan ketua pelaksana saya sendiri didampingi wakil ketua, dan sektraris. Kami sebagai pelaksana dan UPIKA sebagai Pelindung”.

“Sampai saat ini, pak camat sebagai pelindung, diakui pihak panitia belum sempat hadir dalam proses persiapan. Mungkin beliau ada keperluan lain, kebetulan malam ini (sabtu, 26/04/17)adalah pembukaan MTQ Kecamatan Pinggir. Kemungkinan beliau dan rombongan diundang menghadiri acara tersebut”, imbuh Sanusi.

Ujang Anwar memaparkan, ”Kami dari koordinator Pawai Ta’aruf alhamdulillah sudah mempersiapkan seluruh kegiatan yang diperlukan, kita mau tahu apakah pak bupati atau pak camat akan dapat hadir dalam acara Pawai Ta’aruf nanti. Jadi kita belum dapat kepastian tentang hal tersebut, namun kita sudah layangkan undangan”.

Herwanto Herman. SH Anggota Koordinator  Pawai Ta’aruf menambahkan, ”Peserta 24 Desa dan Kelurahan di tambah dengan organisasi Ikrok Duri karang Taruna , Bank BRI dan BANK RIAU peserta ikut pawai tak aaruf amupun Bazar ( Duis )

Save