Komite Darunnajah Gelar Bazar Amal Pembangunan di Panti Asuhan Alghaziah Duri

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Komite Darunnajah Gelar Bazar Amal Pembangunan di Panti Asuhan Alghaziah Duri

Wednesday, April 26, 2017
Lalulintaskriminalitas.com, Duri - Meski tidak mendapatkan Bantuan fisik dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkalis, untuk membangun tambahan local sehingga komite tingkat SD dan SMP IT serta MA IT Darunnajah. Dengan cara wali murid saling bahu membahu membangun mental dan semangat menghimpun dana dana dengan menaja Bazar Amal.

Dan seluruh penjualan itu diserahkan dan disumbangkan kepada Pondok Pesantren Darunnajah untuk membangun tambahan lokal.

"Alhamdulillah,kita atas nama pengurus sangat berterimakasih pada seluruh komite Darunnajah yang telah gigih mencari dana melalui bazar amal dan semua penjualan untuk kepentingan pembangunan lokal,"kata Simri Imra,Ahad (23/4) di sela-sela ikut meramaikan bazar amal.

Menurutnya,dibutuhkan dana yang cukup besar bagi pembangunan lokal baru dan untuk tahap awal 4 lokal dari 8 kelas yang dibutuhkan.

"Target wali murid pada kegiatan bazar amal ini sebesar 75 juta dan ragam hidangan bazar sangat banyak yang murni di kelola komite sekolah dan wali murid,"terangnya.

Bazar Amal dipusatkan di depan panti asuhan Al-Ghaziah Duri di jalan pipa air bersih 125,Desa Balaimakam panatauan tim lalulintaskriminalitas.com, bukan saja diramaikan tamu dan teman sejawat juga para orang tua serta tetangga di perumahan Tri Patra IV Duri. ( Dewi )