PEMILU CAKADES DESA SIMPANG PADANG TERANCAM DI ULANG

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


PEMILU CAKADES DESA SIMPANG PADANG TERANCAM DI ULANG

Thursday, July 13, 2017
Lalulintaskriminalitas.com, Batin Solapan - Pemilihan Kepala Desa Simpang Padang di protes keras Tim pemenangan cakades nomor urut 4, Darmawansyah ( Ucok ).

Abdul Majid ketua Tim pemenangan nomor urut 4 telah melaporkan dugaan kecurangan di beberapa TPS secara tertulis kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin, temuan yang terjadi di lapangan sebagai bahan sanggahan proses pilkades Simpang Padang

Surat tertanggal 11 Juli 2017 di tanda tangani oleh ketua Tim Pemenangan,Abdul Majid dan di ketahui Darmawansyah itu ditujukan Bupati Bengkalis CQ camat Batin Solapan dan ditembuskan ke dan Babinkamtibmas dan Polsek Mandau, Panitia Pilkades Simpang Padang dan Pj kepala desa Simpang Padang.

Beberapa fakta keberatan yang terjadi ditemukannya 6 poin dugaan pelanggaran  yang menjadi materi gugatan.

Satu, Adanya  oknum masyarakat yang mencoblos lebih dari satu kali di TPS 20 dapat dibuktikan dengan saksi

Kedua, Adanya oknum masyarakat yang mencoblos beberapa surat suara di TPS 20, laki-laki dan perempuan dapat dibuktikan dengan saksi.

Ketiga, Adanya petugas KKPS memcoblos surat suara untuk orang lain dan di terima bahkan disyahkan serta diizinkan oleh petugas KPPS lain di TPS 20 dapat dibuktikan dengan saksi.

Keempat, Adanya  pemilih yang tidak memiliki KK Simpang Padang/Balai Makam dapat undangan masuk daftar DPT (TPS 14) dapat dibuktikan dengan saksi.

Kelima, Daftar pemilih tambahan agar dapat dikoreksi ulang.

Ke enam Tim meminta diadakan pemilihan ulang di TPS 14 dan TPS 20 .

,“Kami secara tegas menolak hasil Penghitungan suara di KPPS Desa Simpang Padang”, Ujar Abdul Majid di posko pemenangan no urut 4 pagi, Rabu ( 11/07/17). (Duis)