PWIRI BEKERJASAMA DENGAN LSM GEMPITA ADAKAN LOMBA KARAOKE SUMPAH PEMUDA

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


PWIRI BEKERJASAMA DENGAN LSM GEMPITA ADAKAN LOMBA KARAOKE SUMPAH PEMUDA

Wednesday, November 8, 2017
Lalulintaskriminalitas.com, Brebes – Persatuan Wartawan Independent Reformasi Indonesia (PWIRI) bekerjasama dengan Lembaga Sawadaya Masyarakat (LSM) Gempita Kabupaten Brebes yang disupport juga oleh Paseduluran Jurnalis Brebes (PJB) sabtu (04/11/2017) mengadakan acara lomba karaoke sumpah pemuda di Kafe Flamboyan jalan Yos Sudarso Islamic Center dekat Ciblon Kabupaten Brebes.Lomba karaoke sumpah pemuda diikuti.sekitar 41 peserta dari Kabupaten.Brebes. Ketua Panitia Pelaksana Ir.Sugiarto saat menyampaikan.sambutannya mengatakan acara lomba ini sebenarnya akan dilaksanakan pada tanggal 28 oktober 2017 akan tetapi sejak tanggal  01 sampai dengan 28 oktober 2017  panitia masih disibukkan dengan kegiatan publikasi TMMD Kodim 0713 Kabupaten Brebes yang kebetulan berakhir tanggal 28 oktober 2017 sehingga panitia melaksanakan lomba ditunda tanggal 4 november 2017 ini.

Sebagai insan Pers terpanggil untuk mengisi hari sumpah pemuda. Kita patut berbangga karena support acara ini.sangat luar biasa.Ketua DPC Gerindra Kabupaten Brebes  Dr.Umar turut membantu mensukseskan acara lomba karaoke, Dr.Taufik ketua Transfusi Darah PMI Kabupaten Brebes juga peduli bahkan beliau turun langsung keacara lomba.Ucapan terima kasih kepada pihak keamanan koramil dan kepolisian serta support dari Yayasan penyuluhan AID/HIV Kabupaten Brebes yang dipromotori oleh Ibu Nani beserta team turut hadir di acara lomba.

Antusias penonton juga berpartisipasi berbondong – bondong suntik tes,seperti yang sudah dipaparkan.oleh Petugas kesehatan  bahwa sosialisasi ini sifatnya bebas dan rahasia. ,”ujarnya.Ketua LSM Gempita Olam Mahesa dalam sambutannya juga mengatakan bahwa kami.sangat peduli dengan anak-anak muda khususnya yang ikut lomba karaoke dalam mengisi sumpah pemuda,

Team juri lomba karaoke sumpah pemuda ini.sudah tidak.asing lagi masyarakat Brebes seperti mas teguh atau panggilannya mas pepeng adalah Player yang sudah dikenal,kemudian Bapak Imron yang sudah sangat sering menjadi juri di acara lomba karaoke.Lomba ajang mencari bakat yang semestinya dilaksanakan 2 hari sabtu dan minggu akhirnya selesai dalam.sehari dari jam.10.00 sampai dengan 16.30 wib dengan jumlah peserta 41 orang.

Penampilan peserta sangat bagus rata-rata layaknya bener-bener sudah pada pengalaman bernyanyi pemandu acara yang juga wartawan Berindo Eko Sindung Prakoso acara bertambah meriah dengan gaya yang kocak dan lucu.

Akhirnya Pak Pepeng membacakan hasil juri untuk sebagai pemenang juara pertama digondol oleh Muhammad Husein kaligangsa kulon dengan lagu anak yang malang ,sementara juara kedua diraih oleh Yogi mahesa seorang mahasiswa UMUS Brebes dengan judul lagu akhir sebuah cerita .

Sedang juara ketiga diraih oleh Eko Bharata Jatibarang dengan lagu tak sebening hati.Dengan masing-masing mendapatkan Dana Pembinaan,Piala Tropy dan Piagam penghargaan. Kemudian team juri mengumumkan juga untuk hadiah harapan 1,2 dan 3 masing-masing hanya mendapatkan piagam penghargaan.

Pemberian hadiah diserahkan oleh ketua panitia Ir.sugiarto,team juri dan pemilik kafe Flamboyan yang mewakili sponsor Dr.Umar,Dr.Taufik,BPJS dan yayasan sosialisasi HIV AIDS.

Diakhir acara pemilik kafe flamboyan Ibu ning panggilan beliau kepada media mengatakan pihaknya merasa bangga dan bahagia karena acara berlangsung lancar ,aman dan sukses.(sugiarto)