Berbagi Keceriaan Komunitas Motor Yamaha R15 Club Indonesia@Duri AjakAnak Panti Asuhan AT-TAN'IN Buka Bersama.

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Berbagi Keceriaan Komunitas Motor Yamaha R15 Club Indonesia@Duri AjakAnak Panti Asuhan AT-TAN'IN Buka Bersama.

Tuesday, May 29, 2018

Lalulintaskriminalitas.com, Mandau - Merasa ingin berbagi dengan orang - orang yang lebih membutuhkan apalagi di bulan Ramadhan ini dimana bulan yang penuh Rahmat penuh ampunan serta bulan dimana setiap kebaikan yang kita perbuat akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah Swt.

Selain itu Perduli dengan kesusahan orang lain bantuan sekecil apapun yang kita berikan akan menjadi manfaat bagi orang yang lebih membutuhkan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Rombongan Yamaha R15 Club Indonesia@Duri yang melakukan kegiatan amal di sebuah Panti Asuhan yang ada di wilayah duri pada ( 27 Mei 2018 lalu.)

Sebelum mengadakan acara buka bersama Rombongan motor Yamaha R15C Indonesia@Duri mengajak para anak - anak yang ada di Panti Asuhan AT-TAN'IN untuk melaksanakan sholat magrib berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan acara buka bersama

Selain mengadakan acara buka puasa bersama R15C juga memberikan sembako dan juga bantuan yang diberikan kepada Panti Asuhan AT-TAN'IM yang berada di KM.4 Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.

Hal ini dikatakan oleh Helmi selaku Wakil Ketua Yamaha R15 Club Indonesia@Duri kepada lalulintaskriminalitas.com  pada (28 Mei 2018)

" Alhamdulilah ya kegiatan positif club R15 berjalan dengan baik dan lancat semoga hal2 seprti ini berkelanjutan terus dan bantuan yang kita berikan kepada adek - adek kita yang berada di Panti Asuhan walaupun tidak seberapa semoga nantinya dapat bermanfaat ," Ungkapnya.

Selanjutnya Helmi juga menambahkan semoga kegiatan positif ini dapat berkelanjutan sehingga secara tidak langsung bisa meringankan beban dari Saudara kita atau Adek - adek kita yang kurang mampu dan membutuhkan.

Dirinya juga mengucapkan Terimakasih buat Ketua Umum ( Ketum ) kita yg selalu Ada waktu buat club R15, dan terimakasih juga kepada khususnya semua member R15 yg setia mensport kegiatan kita ini.

Semoga dengan kegiatan sosial yang sangat positif ini nantinya akan mendapatkan Rahmat serta Pahala dari Allah Swt  yg membalas utuk  semua hal baik yang kita lakukan di bulan Ramadhan dimana bulan yang penuh Rahmat dan Ampunan , Amin amin amin ya robbalamin 😊 1 senyum tuk semua
Salam 1 aspal ," Tutupnya. ( Galih )