Naumi Lania : Kami TRC PA Seluruh Indonesia Mengutuk Keras Teroris yangMemperalat Anak Anak

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Naumi Lania : Kami TRC PA Seluruh Indonesia Mengutuk Keras Teroris yangMemperalat Anak Anak

Thursday, May 17, 2018

Lalulintaskriminalitas, Jakarta - Melihat kejadian Bom bunuh diri yang dilakukan oleh Teroris yang menggunakan anak - anak sebagai alat untuk melancarkan aksinya dalam suatu misi tertentu menuai banyak protes dari berbagai kalangan yang mengutuk sikap yang sangat tidak manusiawi itu.

Hal ini juga di ucapkan oleh Naumi Lania Selaku Kordinator Nasional ( Kornas ) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PA ) mengutuk keras dan sedih melihat anak yang seharusnya menjadi generasai bangsa mati dengan sia - sia karena dijadikan suatu alat oleh para teroris yang sengaja meneror untuk menjatuhkan dan memecah belah NKRI, (15 /05/18)

Dirinya juga sangat mengecam keras tindakan yang sangat tidak manusiawi ini dengan cara  melibatkan anak - anak dalam aksi bom bunuh diri di 3 gereja surabaya yang menewaskan 13 ( orang ) termasuk para pelaku dan 41 ( orang ) mengalami cidera pada hari Minggu ( 13 mei 2018 lalu )sekira pukul 20.00 wib .

Selain itu Naumi juga mengharapkan agar kita jangan memposting foto korban yang akan membuat para teroris puas ketika melihat foto korban yang mati mengenaskan.

Selanjutnya dirinya juga menghimbau kepada semua kalangan masyarakat untuk tidak terpancing dengan profokasi yang dilakukan oleh teroris agar kita terpecah belah dan dirinya menyarankan agar masyarakat mempercayakan tindakan pengamanan teroris kepada Polri dan TNI serta seluruh Organisasi Elemen yang Pro dengan Pancasila, Sedangkan yang anti Pancasila hengkang dari Indonesia ," ujarnya. ( Glh / Rilis )