Kemenag Sarolangun Berharap Pada Pemda Beri Peluang Bekerja Bagi Juarakafilah Menjadi PNS Atau Honor

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Kemenag Sarolangun Berharap Pada Pemda Beri Peluang Bekerja Bagi Juarakafilah Menjadi PNS Atau Honor

Friday, October 12, 2018


Lalulintaskriminalitas.com, Sarolangun Jambi – Selama ini Kafilah kafilah yang berprestasi di bidang MTQ yang mengharumkan nama Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi bahkan sampai ketingkat nasional namun mereka belum mendapatkan dukungan dan perhatian lebih dari pemerinta daerah kabupaten Sarolangun Jambi, dan menjadi motifasi baginya dan yang lain.

Untuk MTQ tingkat nasional pada tahun 2018 salah satu Putri terbaik kabupaten Sarolangun Suliayani dari Desa Karang Mendapo kecamatan Pauh yang mewakili provinsi Jambi di MTQ tingakat Nasional cabang tilawah tingkat remaja di Medan Sumatra Utara.

Kepala Kemenag sarolangun Drs,H.M.Syatar,”Kita berharap kepada pemeritah kabupaten Sarolangun agar memberi dukungan dan perhatian lebih kepada kafilah yang berprestasi di bidang MTQ yang mengharumkan nama kabupaten Sarolangun dan propinsi Jambi bahkan sampai ke tingkat Nasional, namun mereka belum mendapatkan dukungan dan perhatian lebih dari pemerinta daerah kabupaten Sarolangun Jambi, dan menjadi motifasi baginya dan yang lain,” ujar Drs HM. Syatar .

Drs.H.M.Syatar kepada awak Lalulintaskriminalitas.com ini menambahkan ,”sampai hari ini tgl 10/10/2018 Suliyani masih mengungguli kafilah dari propinsi lain yang sudah tampil,tinggal menunggu hasil penilaian pada malam nanti,untuk itu kita berharap mohon do'a dan dukungan dari semua masyarakat Kabupaten Sarolangun,dan masyarakat provinsi Jambi agar putri terbaik Kabupaten Sarolangun menjadi Juara di MTQ Tingkat Nasional di Medan Sumut.” ulasnya (RIDWAN)