Pembentukan Forum Anak Duri Barat

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Pembentukan Forum Anak Duri Barat

Monday, December 23, 2019

LALULINTASKRIMINALITAS.COM, MANDAU. - Meski disaat liburan sekolah anak anak kelurahan Duri Barat antusias mengikuti sosialisasi FA pada pembentukan sekaligus pelantikan forum anak kelurahan duri barat, diAula kelurahan Duri Barat. Minggu, 22 Desember 2019,

Pembentukan dan Pelantikan Forum Anak Duri Barat tersebut dihadiri langsung oleh  Lurah Duri Barat, Zainab beserta beberapa ketua RW.

Sebanyak 65 anak ikut dalam forum yang berasal dari RW yang ada dikeluarahan tsb.. anak- anak yang bergabung, Tingkat pendidikan mulai dari SMP dan SMA.

Sebelum pelantikan, Ka. UPT P2TP2A, Susanty, S.Tr. Keb dalam sambutannya mengatakan ia mendukung pembentukan forum ini dan dengan tangan terbuka menyambut kegiatan forum anak ini di kantor P2TP2A, seperti pentas seni, diskusi dan sebagainya.

Sebagai pemateri Refri Amran dan Peni Wulandari, S. Psi menyampaikan tentang peran dan fungsi forum anak dilingkungan masyarakat.


Dalam sambutannya Refri mengatakan," anak-anak harus menjadi pelopor dan pelapor terhadap kondisi yang ada dilingkungan sekitar,  ujar Refli

Kemudian Peni juga menghimbau dalam sambutanya mengatakan," forum anak menjadi perpanjangan tangan dalam menjaga, mengawasi dan mendampingi pergaulan remaja. Juga menjadi motivator bagi teman-teman lainnya, untuk berkegiatan positif." himbaunya

Kepala kelurahan Duri Barat  Zainab menekankan," Yang sangat diperhatian terhadap anak, khususnya remaja." Tekan Zainab yang dua kali menjadi Lurah, di dua kelurahan, dua juga beliau bentuk Forum Anak.

Pada acara Pembentukan Forum Anak Duri Barat Babinsa Koramil Mandau, Jefridian menyampaikan materi tentang Bela Negara," Remaja adalan calon calon pemimpin masa depan, untuk itu jangan pernah mencoba-coba narkoba karena akan merusak diri dan cita2 kalian nntinya." Pesan Waka Dan Ramil Mandau Tegas. ( Duis)